Selasa, 04 Agustus 2020

Oknum Dosen di Bima Tusuk Wanita Hingga Tewas

Bima, InsidePos,-

Oknum Dosen salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Bima, Arif Satriadin (31) pelaku penganiayaan terhadap korban Intan Muliyatyati (25) asal Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Kini, Pelaku berhasil diamankan di Polres Bima Kota.

Penangkapan pelaku pria asal Dusun Maria Utara, Desa Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima ini berlangsung dramatis. Di Jalan Lintas Gunung Raja, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasa Nae Barat Kota Bima, Rabu 5/8 Sekitar pukul 09:00 WITA.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu Hilmi M Prayugo menyampaikan kronologis penangkapan. TIM PUMA awalnya mendapatkan informasi bahwa ada kejadian penganiayaan. Kemudian segera dilakukan penyelidikan. Tak lama kemudian, jejak terduga pelaku melarikan diri ke arah jalan Soekarno Hatta berhasil dilacak Dengan ciri-ciri telah dikuasai TIM. 

"Selanjutnya, TIM melakukan pengejaran dan penghadangan di jalan lintas Soekarno Hatta. Tidak menunggu lama Pelaku terlihat dan dengan sigap TIM langsung mengamankan pelaku. Saat itu pula pelaku mengakui semua perbuatannya," ungkapnya.

Setelah itu kata dia, TIM melakukan pengembangan terhadap Barang Bukti (BB) berupa Sajam yang digunakan oleh pelaku yang sudah di buang disemak-semak tidak jauh dari TKP sudah diamankan. Pelaku beserta BB diamankan ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota, dengan situasi aman terkendali.

"BB berhasil diamankan satu bilah pisau, satu jaket abu, satu tas hitam, dan satu dompet hitam," bebernya.

Keronologis Kejadian penganiayaan. Hubungan antara pelaku dengan korban adalah kekasih (Pacaran). Pada rabu 5/8 Sekitar pukul 08:40 Wita, pelaku membuntuti korban dari arah pasar dan melintas di jalan lintas Gunung Raja, Kelurahan Dara Kota Bima. 

Setiba di TKP, Pelaku lansung memberhentikan korban, dimana terjadi percakapan dan cekcok antara korban dan pelaku. Sehingga pelaku mengeluarkan pisau dari dalam tas dan lansung melakukan penikaman dan penusukan secara membabi buta terhadap korban. Korban mengalami luka diberbagai bagian tubuh hingga membuat Korban meninggal dunia.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar