Selasa, 11 Agustus 2020

Panglima Barakuda Optimis IMAN Menang

Bima, InsidePos,-


Panglima Barakuda IMAN optimis menangkan IMAN diseluruh Desa se_Kabupaten Bima. Itu diungkapkan mantan anggota Dewan Dapil 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Masdin Idris, SP. 


Menurut Masdin, Bakal pasangan calon Bupati-wakil Bupati Bima dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison atau yang familiar disebut IMAN ini merupakan pasangan yang tepat juga tuntas. Sebab, Selasa 11/8 pasangan IMAN telah mendapatkan secara resmi SK Hanura.


"Demi IMAN, kami siap menuntaskan fase perjuangan secara bertahap. Dari awal kami telah menyatakan maju dan mendukung pasangan IMAN di Pilkada Bima Desember mendatang," optimisnya.


Kata dia, IMAN sampai saat ini telah merampungkan tiga parpol koalisi. Yakni, PKS, HANURA dan PDIP, dengan jumlah kursi 9. Selain itu, perkembangan IMAN diakui progresif, masif dan terukur. 


"Awalnya hasil survey IMAN berangkat dari 5%. Kemudian berangsur naik menuju angka 20 % pada Juli lalu. Grafik perkembangan ini sangat linier degan kinerja penggalangan TIM relawan yang tanpa pamrih," ungkapnya sembari menambahkan.


“Ini membuktikan IMAN telah sukses. Mampu merampungkan silaturahim sekaligus sosialisasi di 700 titik pertemuan di 191 Desa selama kurun waktu 6 bulan” tambahnya.


Sebagai panglima Bara Kuda IMAN, pria yang akrab disapa Masdin ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bima yang terus memberi apresiasi kepada pasangan figur baru namun familiar untuk menjadi pemimpin Daerah kabupaten Bima kedepan.


"Langkah selanjutnya, kami akan menggelar kegiatan akbar. Melaksanakan pengukuhan relawan dan dirangkaikan dengan deklarasi pasangan IMAN diseluruh kecamatan sekabupaten Bima," tutupnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar