Sabtu, 08 Agustus 2020

Prihatin Dengan Warga Desa Ntonggu, KOMPENI Salurkan Bantuan Berupa Uang Tunai

 

Bima, InsidePos,-

Beberapa bulan terakhir kebakaran selalu menimpa masyarakat Kabupaten Bima. Pekan lalu, Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, terjadi kebakaran hebat. Puluhan rumah ludes terbakar. Ini 

menjadi atensi khusus masyarakat dari berbagai organisasi untuk menyambanginya.


Komunitas Pencinta Seni (KOMPENI) Desa Simpasai Kecamatan Lambu salah satunya. Komunitas yang dinahkodai Burhan S. Pd ini salurkan bantuan ke Desa setempat, Sabtu 8/8.


Bantuan yang disalurkan kata Burhan, berupa uang tunai sejumlah Rp.2.200.000. Dijelaskannya, dana itu didapat dari hasil penggalangan dana selama dua hari.


"Dua hari kami galang dana. Alhamdulillah, kami dapat dari beberapa Desa dan cabang yang ada di Kecamatan Lambu," kata pria yang juga ketua umum KOMPENI ini dihubungi via Handphone.


Setelah dana terkumpul lanjut Burhan, pihaknya  langsung serahkan bantuan kepada korban kebakaran. "Semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban masyarakat Ntonggu," pintanya.


Pria Alumni Unismu Makasar ini juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan sumbangan untuk warga korban kebakaran. Semoga niat baik bernilai amal ibadah.


 #tot

Tidak ada komentar:
Write komentar