Sabtu, 08 Agustus 2020

Selain Bantu Padamkan Api, Personil Kodim 1608/Bima Bersihkan Puing-puing Kebakaran di Desa Samili

Bima, InsidePos,- 


Musibah kebakaran yang menghanguskan enam rumah warga Desa Samili Kecamatan Woha Kabupaten Bima tidak dapat terselamatkan dari amukan si Jago Merah. 


Atas kejadian yang menimpa Dusun Santula Rt 13 tersebut, sejumlah Personil Kodim 1608/Bima turut bantu padamkan puing-puing yang terbakar, Sabtu 8/8.


Danramil 1608/04 Woha, Kapten KAV Sukahar dihubungi via Handphone Sabtu malam menuturkan, setelah menerima laporan dari warga dari Desa setempat. pihaknya langsung mengintruksikan anggotanya untuk langsung menuju lokasi kebakaran. 


Sebelum anggotanya tiba dilokasi kejadian kata dia, beruntung anggota Kodim 1608/Bima sudah berada di TKP. Ada Babinsa  Desa Samili, Babinsa Keli, Babinsa Tente, serta Kodim 1608/Bima Pelda Muzakir. 


"Mereka langsung membantu warga dan anggota pemadam untuk padamkan api yang menjalar ke beberapa rumah yang ada," tuturnya.


Selain bantu padamkan api lanjut Sukahar, pihaknya juga membersihkan sisa-sisa puing kebakaran. “sebab, melihat kondisi warga sungguh sangat memprihatinkan," ucapnya. 


Ia berharap, agar semua pihak dan seluruh elemen dapat bersinergi untuk membantu korban kebakaran Desa Samili. "untuk warga yang mengalami musibah agar tabah dan sabar atas musibah yang sedang terjadi," pintanya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar