Rabu, 30 September 2020

Di Bima, Warga Tewas Terbakar Saat Rumah Dilahap Si Jago Merah


Bima, InsidePos,-


Kebakaran di Desa Hidirasa Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Mengakibatkan satu warga tewas terpanggang usai tertimpa tiang atap rumah yang roboh saat kebakaran terjadi, Rabu 30/9.


Peristiwa yang sangat memprihatinkan di Dusun Sori Nara tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 wita. Akibatnya, dua unit rumah panggung milik Hj. Fatimah (75) rata dengan tanah. 


Tak hanya itu, korban jiwa Mustabah (37) yang merupakan anak kandung Hj. Fatimah si pemilik rumah pun ikut terbakar dalam kondisi luka disekujur tubuh setelah api berhasil di padamkan.


"Selain anaknya menjadi korban jiwa, akibat kebakaran tersebut kerugian yang dialami korban Hj. Fatimah sekitar 150 juta," kata AKBP Haryo Tejo Wicaksono saat dihubungi media ini, Rabu siang.


Kronologis kejadian, sekitar pukul 08.30 wita, api tiba-tiba muncul dalam ruangan tamu Rumah Ibu Hj. Fatimah di Desa Hidirasa Kecamatan Wera Kabupaten Bima.


Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membatu padamkan api dengan alat seadanya. Namun karena angin yang begitu kencang, aliran api tidak mampu dipadamkan. 


Sekitar pukul 09.40 Wita, mobil pemadam kebakaran tiba di TKP dan langsung memadamkan api. Kemudian api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.30 Wita.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, situasi di TKP terpantau aman dan kondusif. Sementara penyebab kebakaran ini diduga arus pendek listrik.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar