Rabu, 30 September 2020

Hari Jadi Ke-3, Komunitas Sabua Ra'a Ndai Mbojo Akan Gelar Kegiatan Donor Darah


Bima, InsidePos,-


Peringati hari jadi Ke-3 tahun komunitas sabua Ra'a Ndai Mbojo, akan menggelar kegiatan Bhakti sosial. Yakni Donor Darah dengan Tema "Darahku untuk saudaraku ". Kegiatan itu dipusatkan di Basecamp Desa Rabakodo kecamatan woha Kabupaten Bima pada 4/10 mendatang. 


Kegiatan sosial ini komunitas Sabua Ra'a  bekerjasama dengan PMI, Kodim 1608 Bima, Polres Bima, FKPPI, KRM Media online dan beberapa club Motor. Serta komunitas lainnya yang berada di Kota dan Kabupaten Bima dan Dompu.


Humas komunitas Sabua Ra'a Ndai Mbojo,  Imam Budiman pada media ini mengatakan, Kegiatan Donor darah ini dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan stok Darah di wilayah Bima dan sekitarnya. 


Karena menurut Imam, akhir-akhir ini permintaan darah dari berbagai pihak cukup banyak. Baik itu melaui group WA maupun group facebook.


"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini nanti akan sedikit membantu memenuhi kebutuhan darah masyarakat Bima-Dompu yang membutuhkan," ucapnya


Bagi pendonor lanjut Imam, pihaknya akan  libatkan semua anggota DPC yang ada di wilayah Bima-Dompu. Tak hanya itu, pada momentum HUT ini pihaknya juga akan memberikan penghargaan pada sejumlah media dan instansi.


"Kepada media dan instansi ataupun lainnya yang membantu mengekspos kegian kami nanti, akan diberikan penghargaan khusus. Dukungan serta Do'a dari semua pihak, semoga Hajatan ini  berjalan sesuai harapan bersama," harapnya.


#tot

Tidak ada komentar: