Rabu, 30 September 2020

Di Bolo, Rumah Tokoh Sentral IDP Diubah Warnanya Dari Kuning Ke Warna IMAN


Bima, InsidePos-


Rumah tokoh sentral IDP, Gr Deo Ruma Rea di Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Telah mengubah warna cat rumahnya demi fanatismenya pada pasangan IMAN.


Semua tampilan rumah tokoh sentral IDP tersebut sebelumnya dipenuhi cat warna kuning. Mulai dari dalam rumah terlebih lagi tampilan luarnya. 


Namun, tampilan kuning tersebut telah diubah dengan warna simbolitas IMAN. Yakni, warna merah putih yang diibaratkan Dengan warna NKRI.


"Saya telah beralih dukungan ke pasangan IMAN. Rumah saja saya ubah warnanya. Dari kuning ke warna IMAN, yakni warna merah putih," kata Ishaka pada media ini, Kamis 1/10.


Jika sebelumnya, Ruma Rae ini adalah tokoh sentral Dinda-Dahlan yang sangat berpengaruh di Bolo khususnya di Desa Rato. Namun, karena Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima Irfan-Herman (IMAN) dinilai lebih baik.


"Pasangan IMAN berbeda dengan Paslon lain. IMAN memiliki program unggulan yang sangat jelas untuk masyarakat Bima. Tak hanya itu, sosok keduanya sungguh saya kagumi" pungkasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar