Kamis, 01 Oktober 2020

Blusukan di Bolo, Paslon IMAN Terasa Berada di Kampung Sendiri


Bima, InsidePos,-


Blusukan di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu 30/9. Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima dr H. Irfan dan H. Herman AE ST (IMAN) mengaku kehadirannya di Bolo seperti berada di Kampung sendiri.


Pasalnya, kedatangan Paslon nomor urut satu tersebut Mulai dari Desa Darusallam, Timu, Leu, Kananga, Tumpu, Rada dan berakhir di Desa Tambe, Kecamatan Bolo disambut meriah oleh warga setempat.


Sorak-sorai Bima baru, hidup IMAN, pilih nomor satu, oleh warga tak terhentikan. Itu diserukan disepanjang jalan dari Desa ke Desa di Bolo. Hingga memasuki disetiap lorong-lorong Gang. 


"Alhamdulillah, datang di Bolo kami pasangan IMAN seperti berada di rumah sendiri. Semua harapan kita mewujudkan Bima yang baru semakin dekat. Oleh karena itu, jangan lupa pilih nomor urut satu," ajak dr Irfan kemarin, 30/9.


Pada momen blusukan Paslon IMAN di Bolo tersebut, polres Bima menerjunkan  83 Personil  untuk mengamankan jalannya tahapan kampanye. Itu dilakukan untuk memberikan rasa aman setiap pelaksanaan  tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bima.


Selama  kegiatan kampanye paslon yang diusung oleh tiga partai pengusung yakni PKS, HANURA dan PDI-Perjuangan di tujuh Desa di Kec Bolo tersebut berlangsung Aman, tertib dan kondusif. Sementara pelaksanaan blusukan berakhir pada Pukul 18.00 wita. 


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar