Minggu, 18 Oktober 2020

Di Belo, IMAN Bicara Kesejahteraan Petani


Bima, InsidePos,-


Calon Wakil Bupati Bima H. Herman Alfa Edison ST meminta kepada warga di Desa Lido Kecamatan Belo untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) dr H. Irfan-H. Herman AE ST (IMAN) pada 9 Desember mendatang.


Sebab, jika IMAN menang pria yang akrab disapa bang Hae ini menuturkan, 9 program yang disuguhkan pasangan IMAN seutuhnya untuk masyarakat Bima.


"Kami hanya minta ibu dan bapak menjadi tim sukses IMAN hanya dua bulan. Selama lima tahun 9 program IMAN akan mensejahterakan masyarakat semua," beber Hae.


Dihadapan para tokoh-tokoh berpengaruh di Desa Lido. Yakni tokoh agama, masyarakat, pemuda milenial, dan emak-emak. Pria empat anak ini paparkan beberapa program yang sesuai dengan kondisi warga setempat.


"Warga Lido mayoritas petani bawang. Pasangan IMAN sudah menyiapkan program peningkatan ekonomi petani, khususnya petani bawang. Harga bawang turun IMAN akan menstabilkan harga-harga komoditas petani," janjinya.


BPJS gratis juga demikian. Sekitar 104 ribu penduduk di Kabupaten Bima belum mendapatkan BPJS gratis. 


"Ini yang paling penting. Masyarakat Bima mesti mendapatkan kesejahteraan yang sama soal BPJS gratis ini. Masyarakat yang tidak sehat bisa pergi ke RSUD tanpa bayar. Oleh karena itu pilihlah nomor satu," ajaknya.


Hingga berita ini diturunkan, Paslon IMAN sedang melakukan blusukan sekaligus silaturahmi dengan warga di Desa Soki Kecamatan Belo Kabupaten Bima.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar