Minggu, 18 Oktober 2020

Warga Belo: IMAN Harus Menang!


Bima, InsidePos,-


Begitu besar harapan warga di empat Desa di Kecamatan Belo. Yakni Desa Lido, Soki, Ncera, dan Diha, menginginkan Pasangan Calon (Paslon) dr H. Irfan-H. Herman AE ST (IMAN) menang di Pilkada Bima ini.


Bukan tanpa alasan. Karena kemenangan Paslon IMAN pada 9 Desember mendatang adalah satu-satunya harapan warga. Sebab, hanya pasangan nomor urut satu ini yang memperhatikan rakyat melalui programnya.


Di Kecamatan Belo umumnya masyarakat mayoritas petani bawang. Selain itu, tiap tahun di Belo melahirkan sarjana muda, handal, fokal, namun masih banyak yang pengangguran.


" 9 program IMAN kami akui. Didalamnya berbicara rakyat kecil. Terutama kami petani dan anak-anak kami yang kehilangan pekerjaan. Inilah pemimpin yang harus kita menangkan. IMAN harus menang," ujar Syarifuddin, warga Lido.


Senada dengan itu, Fatimah yang merupakan warga di Desa Soki mengungkapkan, kesalehan sosial Paslon IMAN sudah dirasakan melalui pendistribusian air bersih. 


"IMAN sudah berjasa untuk kami. Sebagai timbal baliknya kami harus memenangkan pasangan IMAN pada pemilihan nanti. Kemenangan IMAN adalah harga mati," tegas Fatimah.


Sementara Furkan, warga Desa Ncera pada media ini menyampaikan, kini saatnya memilih pemimpin yang baru. Sebab, pemimpin sebelumnya hanya pandai berbicara namun rakyat tidak diperhatikan.


"Sudah bosan yang lama, pada pilkada tahun 2020 ini kami pilih figur baru. IMAN harus menang, karena tumpuan harapan kami ada pada mereka," cetusnya.


Pantauan langsung media InsidePos_net, sekitar pukul 16.40 wita, Paslon IMAN silaturahmi dengan warga Desa Diha, sebagai titik terakhir kunjungannya.



#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar