Jumat, 23 Oktober 2020

Purnawirawan Dua Melati Mengakui HAE Putra Terbaik Dou Donggo


Bima, InsidePos,-


Purnawirawan AKBP H. Sirajudin, Mantan Kabag Ops Polres Jaya Pura menegaskan, masyarakat Soromandi khususnya warga di Desa Punti harus memilih Pasangan Calon (Paslon) dr H. Irfan-H. Herman AE ST (IMAN) pada 9 Desember mendatang.


Menurut Sirajudin, H. Herman adalah satu-satunya putra terbaik Donggo-Soromandi yang dinantikan kehadirannya setelah puluhan tahun silam.


Dikatakannya, setelah tahun 1908 dan 1972, masyarakat Donggo-Soromandi menentang kepemimpinan pada masa itu. Karena dianggap masyarakat Donggo-Soromandi dimarginalkan dari segala aspek.


"Selama ini Donggo-Soromandi dimarginalkan. Kehadiran H. Herman adalah mengembalikan harkat dan martabat kita orang Donggo-Soromandi," tegas Sirajudin dihadapan warga Desa Punti, Sabtu 24/10.


Lewat momentum Pilkada Bima ini, lanjut dia, kehadiran H. Herman adalah representasi masyarakat Donggo-Soromandi yang akan mengembalikan harga diri kita.


"Untuk itu, mari kita satukan pilihan mengantarkan pasangan IMAN menjadi Bupati-Wakil Bupati. IMAN menang, Bima aman," pungkasnya.


#tot 

Tidak ada komentar:
Write komentar