Jumat, 23 Oktober 2020

Blusukan di Soromandi, IMAN Yakinkan Keluarganya Akan Membangun Bima


Bima, InsidePos,-


Selain Kecamatan Donggo, Soromandi adalah tanah kelahiran Calon Wakil Bupati Bima, yakni H. Herman Alfa Edison ST. Hadir ditengah-tengah Keluarganya di Kecamatan Soromandi, Sabtu 24/10, pria asal Desa Wadukopa itu meminta Do'a dan dukungan warga.


Sebagai putra asli, pria yang akrab disapa bang Hae itu mengajak masyarakat Soramandi untuk memenangkan Paslon nomor urut satu pada 9 Desember mendatang.


"Karena Soromandi memiliki putra asli yang maju dalam kontestasi Pilkada, saya meminta do'a dan dukungan kepada seluruh keluarga besar di Soromandi. Pada pemilihan kepala daerah nanti jangan lupa pilih kami pasangan IMAN," ajak bang Hae dihadapan warga di Desa Bajo.


Hal yang sama disampaikan di Desa Lewintana. Dihadapan ratusan warga setempat, pengusaha sukses itu meminta do'a dan dukungan. Selain itu, bang Hae beberkan beberapa program prioritas.


"Kami pasangan IMAN mempunyai program BPJS gratis. Biaya rumah sakit akan digratiskan. Untuk Ibu-ibu pedagang bakulan kami menyediakan dana 50 Miliar,"  bebernya sembari menambahkan.


"Begitu juga disektor pertanian. Kami memiliki program peningkatan ekonomi petani. Mulai dari pupuk, bibit, obat-obatan, hingga pada harga komoditas petani. Insya Allah bersama IMAN masyarakat sejahtera," tambahnya.


Hingga berita ini diturunkan, Paslon IMAN bersama rombongannya sedang menuju Dusun Sarita, Desa Punti Kecamatan Soromandi.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar