Sabtu, 17 Oktober 2020

Warga Desa Sakuru Dan Monta Pastikan IMAN Menang Telak


Bima, InsidePos,-


Dua Desa di Kecamatan Monta, yakni Desa Sakuru dan Desa Monta. Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima dr H. Irfan-H. Herman AE ST (IMAN) dipastikan menang telak di Pilkada Bima 9 Desember mendatang.


Itu diungkapkan Sunarti, warga Desa Sakuru pada media ini saat blusukan Paslon IMAN di Desa setempat. Dikatakan Sunarti, Pasangan IMAN belum jadi Bupati dan Wakil Bupati Bima sudah berbuat banyak untuk masyarakat.


"Apalagi bantuan air bersih, itu sangat membantu kebutuhan kami di Sakuru. Belum lagi bantuan yang lain. Kami belum melihat Paslon lain yang sama seperti IMAN ini. Semua warga di Desa ini merasa bersyukur terhadap IMAN. Kami pastikan, IMAN akan menang telak nanti," ungkapnya.


Senada dengan itu, Ridawan warga asal Desa Monta pun mengatakan hal yang sama.  Pasangan yang diusung tiga partai pengusung yakni PKS, HANURA, dan PDI-Perjuangan ini nampak berbeda dengan Paslon lain.


Menurut pria yang berambut putih tersebut, selain memiliki ketulusan dan berwibawa IMAN diyakini layak memimpin Bima dengan kemampuan yang komplit.


"Mereka tidak hanya janji, karena beberapa bantuan sudah mereka realisasikan. Inilah figur yang patut kita pilih. Sekali lagi, kami warga Desa Monta bersatu memenangkan pasangan IMAN," cetusnya.


Pantauan langsung media ini, saat memasuki Desa Sakuru dan Monta, antusias warga di dua setempat menyambut kedatangan Paslon nomor urut satu ini memadati ruas disepanjang jalan.


Sekitar pukul 19.00 wita, Paslon IMAN beserta rombongannya menuju Desa Baralau sebagai titik terakhir blusukan IMAN di Kecamatan Monta.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar