Sabtu, 17 Oktober 2020

Pemilih Pemula di Monta Serbu Stiker dan Foto Bareng Paslon IMAN


Bima, InsidePos,-


Blusukan pasangan IMAN di Kecamatan monta, Sabtu 17/10 menarik perhatian kaum hawa. Memasuki Desa Pela sebagai Desa pertama Paslon IMAN melakukan blusukan, terlihat kaum milenial dan emak-emak menanti kedatangan Paslon nomor urut satu ini.


Terlepas dari pilihan nurani, sosok kedua figur ini diakui ganteng dan berwibawa. Karena itu tak sedikit kaum hawa dan emak-emak meminta stiker dan foto bersama.


Bukan hanya di Desa Pela, Desa Simpasai, Sie dan Tangga pun melakukan hal yang sama. Sangat nampak, Paslon IMAN ini menjadi idola kaum hawa di Kecamatan setempat.


Disepanjang jalan selalu ramai dan dipadati oleh gadis remaja. Sorak-sorai nomor satu sembari meminta foto tak terelakkan. Tak terkecuali, stiker IMAN pun diserbu oleh para gadis Desa tersebut.


Ini membuktikan Paslon yang memiliki tagline Bima baru ini dicintai oleh semua elemen masyarakat. Belum lagi programnya yang menyediakan beasiswa gratis dan membuka lapangan kerja baru semakin menyentuh batin kau milenial.


Pantauan langsung media InsidePos_Net, Paslon IMAN baru saja selesai melakukan blusukan di Desa Tangga. Sekitar pukul 16.30 wita, Paslon IMAN menuju Desa Sakuru Kecamatan Monta.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar