Rabu, 11 November 2020

1 Tahun Kepengurusan, PK KNPI Soromandi Mendapatkan Apresiasi Dari DPR-RI, YouTubers Bima Hingga Sutradara Film


Bima, InsidePos,-


Satu tahun kepengurusan PK. KNPI Soromandi mengabdi telah berkontribusi banyak untuk pembangunan daerah di Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Banyak perubahan pasca KNPI ini hadir. 


Keberadaan KNPI Soromandi, dari awal terus menyuguhkan pikiran cemerlang. Hal ini menjadi buah bibir positif untuk generasi juga tokoh-tokoh penting di Kecamatan setempat bahkan skala Kabupaten Bima.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) H. Muhammad Syafruddin, S.T.,M.M, mengapresiasi pertumbuhan dan perkembangan PK KNPI Soromandi selama setahun ini. Syafruddin menilai, organisasi kepemudaan Soromandi diakui telah mampu menciptakan pembaharuan untuk generasi muda dan masyarakat.


"Selamat dan sukses kepada pengurusan KNPI Soromandi, dalam usianya satu tahun ini telah memberikan pengabdian nyata kepada masyarakat," ucap eks Pengurus Pusat DPP KNPI ini, dikutip dalam vidio singkatnya yang berdurasi 53 detik, Rabu 11/11.


Anggota DPR RI fraksi PAN ini mengapresiasi juga mengajak, KNPI Soromandi untuk terus meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat. 


"Salam hormat dari saya, semoga KNPI Soromandi terus memberikan energi positif untuk pembangunan daerah. Khususnya dikalangan generasi muda Bima," pintanya.

Senada dengan itu, Ary Ipa Lalangi, yang merupakan Kordinator Komunitas Film dan YouTubers Bima-Dompu (KOFYB-20) juga mengapresiasi kinerja KNPI Soromandi setahun tersebut. Menurut Ary, KNPI sejauh ini telah berbuat banyak untuk generasi muda.


"Penyadaran terhadap generasi saya melihat cukup bagus. KNPI mampu merubah cara berpikir generasi muda melalui program positif. Misalnya memanfaatkan potensi wisata yang ada di Kecamatan Soromandi," puji pria yang juga sutradara Film La Hila pada media ini.

YouTubers fenomenal Bima, Mank, juga ikut berkomentar soal keberhasilan KNPI Soromandi tersebut. Menurutnya, pimpinan KNPI setempat diakui sangat terbuka dan mudah diajak berkomunikasi.


"Keberhasilan suatu organisasi tidak lepas dari kemampuan dan kepercayaan. Itulah yang saya lihat pada wadah KNPI itu. Semoga sukses dan teruslah berkarya," cetusnya.

Ketua KNPI Soromandi, Suryadin, pada media ini mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan mendukung keberadaan organisasi KNPI Soromandi selama dia memimpin.


"Atas dukungan semua pihak, PK KNPI Soromandi bisa berdiri kokoh seperti ini. Pada satu tahun kepemimpinan saya, semoga kedepan KNPI lebih baik lagi," ucapnya sembari menambahkan.


"Terimakasih juga kepada anggota DPR RI, H. Muhammad Syafruddin S.T., M.M, YouTubers Bima, dan Sutradara Film Bima-Dompu, telah mengapresiasi keberadaan KNPI Soromandi selama ini. Mudah-mudahan kedepan kaum muda Bima terus berekspresi dengan karya positif untuk kemajuan daerah kita tercinta," ucapnya.


Selain itu, Pria yang dikenal dengan Nama Pena Bumi ini juga mengapresiasi kepada seluruh unsur Muspika dan Tokoh masyarakat, Pemuda, Karang Taruna di Kecamatan Soromandi atas dukungan moral dan materi selama kegiatan KNPI berlangsung selama setahun ini


"Terutama kepada Camat, Subsektor, Kades Se Kecamatan Soromandi dan Danramil Donggo yang setiap saat memberikan suport dan dukungannya atas kegiatan KNPI Soromandi," ujarnya


#tot

Tidak ada komentar: