Minggu, 15 November 2020

Antusias Warga Di Madapangga, Mengisyaratkan Kemenangan Mutlak IMAN


Bima, InsidePos,-


Saat blusukan sekaligus konvoi politik Paslon IMAN di Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima kemarin, Minggu 15/11. Antusias warga lima Desa di Kecamatan setempat mengisyaratkan kemenangan mutlak pasangan IMAN.


Di Desa Ndano, sambutan warga terhadap pasangan yang diusung tiga partai pengusung yakni PKS, HANURA, dan PDI-Perjuangan ini sangat meriah hingga tumpah ruah di jalan.


Kondisi jalan dari arah perusahaan air minum CV Lam-Lam menuju Bima Kota terjadi kemacetan total. Pasalnya warga Ndano tidak hanya berjejer di pinggir jalan raya. Demi sosok pemimpin baru, warga setempat hingga ke tengah jalan.


Hal yang sama juga di Desa Monggo. Antusias warga lagi-lagi tidak kalah meriah. Ribuan mata warga menatap pada dua sosok figur terbaik Bima. Ini membuktikan, sosok baru adalah solusi ditengah masyarakat di Kabupaten Bima krisis moral juga kepercayaan.


Di Desa lain seperti Dena, Rade, Tonda, dan Mpuri, dukungan warga untuk pasangan IMAN membludak. Pasalnya, beberapa wilayah di Kabupaten Bima menimpa krisis air bersih, salah satunya wilayah di Madapangga dibeberapa Desa setempat.


Diakui warga, pasangan IMAN belum menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima, sudah berbuat banyak untuk rakyat. Ini yang tidak dilakukan oleh Paslon lain. "Kami siap pilih dan menangkan IMAN. Hanya ini pemimpin yang memiliki keperdulian untuk hajat hidup rakyat," kata warga.


Senada dengan itu, di Desa Woro dan Campa, pasangan IMAN dipastikan menang telak. Tak hanya dilihat dari sambutan massa, tetapi berdasarkan pengakuan langsung warga di Desa Setempat.


"Desa Woro IMAN menang telak. Kami sepakat pilih barang baru yang sudah jelas program, tidak untuk barang lama. Sebab, kami bosan dengan janji manis," ujar Ali, warga di Desa Woro.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar