Minggu, 15 November 2020

Mendekati Hari Pencoblosan, Dukungan IMAN di Madapangga Makin Meningkat


Bima, InsidePos,-


Mendekati hari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima, simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima, dr H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison ST (IMAN) di Kecamatan Madapangga semakin bertambah.


Itu dibuktikan saat Paslon nomor urut satu ini melakukan konvoi politik di seluruh Desa di Kecamatan Madapangga kemarin, Minggu 15/11.


Kecamatan Madapangga merupakan wilayah yang di klaim basis lawan, sebut saja Petahana dan Syafaad. Namun itu terbantahkan saat Paslon IMAN melakukan blusukan sekaligus konvoi di 11 Desa Di kecamatan setempat.


Mulai dari Desa Dena, ribuan bahkan puluhan ribu simpatisan IMAN menunggu dan mengawal Paslon yang dikenal religius, santun, dan merakyat ini menuju Desa Rade Kecamatan Madapangga.


Disepanjang jalan di dua Desa setempat antusias warga menyambut IMAN begitu luar biasa. Bahkan, terlihat dari lorong-lorong Gang, warga berbondong-bondong lari keluar kepinggir jalan demi melihat sosok pemimpin baru ini.


Dibeberapa Desa Lainnya di Madapangga, yakni mulai dari Desa Monggo sampai di Desa Campa, terlihat warga rela duduk dipinggir jalan hingga berjam-jam menanti kedatangan IMAN. Sorakan hidup nomor satu, Bima baru, dan hidup IMAN, sangat menggema ditelinga.


Tak terkecuali, mulai dari generasi muda milenial, tokoh agama, masyarakat, emak-emak, menyimpan harapan besar kepada pasangan IMAN. karena IMAN dinilai  layak dipilih dan dimenangkan pada Pilkada Bima. Ini mengisyaratkan bahwa pasangan IMAN di Madapangga menang mutlak.


Pantauan langsung media ini, dalam perjalanan panjang tersebut, pasangan IMAN berkali-kali di "Sandera" oleh warga di Kecamatan Madapangga. Tidak ingin kehilangan momentum warga juga mengajak, foto bersama, bersalaman, dan berpelukan dengan pasangan IMAN. 


Tak hanya itu, sebagian warga ada yang meneteskan air mata bahagia saat melihat langsung sosok yang cerdas juga berwibawa ini. 


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar