Selasa, 03 November 2020

Awalnya Dukung Syafaad, Tokoh Agama di Desa Laju Beralih Pilihan Ke IMAN


Bima, InsidePos,-


Awalnya mendukung Pasangan Calon (Paslon) H. Syafruddin-Ady Mahyudi (Syafaad), tokoh agama di Desa Laju Kecamatan Langgudu kini beralih dukungan ke Paslon IMAN.


H. Majid, tokoh agama di Desa setempat pada media ini mengaku, alasannya memilih Paslon IMAN karena dinilai IMAN adalah pemimpin yang sangat merakyat.


"Pada waktu H. Syafruddin menjadi wakil Bupati Bima berpasangan dengan Dae Fery (Almarhum) saya mendukung beliau. Bahkan hingga kemarin saya masih ingin mendukung H. Syafruddin. Tapi hari ini IMAN menyapa warga Laju, pada hari ini juga saya pindah dukungan ke IMAN," ngaku H. Majid pada media ini, Rabu 4/11 sembari menambahkan.


"Selain merakyat, dr Irfan bicaranya enak didengar. Apalagi dia seorang Ustadz dan Dokter. Ini yang membuat saya pindah dukungan," ungkapnya.


Pria enam puluh lebih tahun tersebut mengaku sangat mengagumi pasangan IMAN. Kata dia, program pasangan nomor urut satu ini sangat menyentuh batin masyarakat.


"Inilah pemimpin yang layak dimenangkan. Sekali lagi, hari ini saya katakan, saya mendukung penuh pasangan IMAN ini," tandasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar