Jumat, 06 November 2020

BEM STIQ Dan Polres Bima Kota Bagikan Sembako Untuk Anak Yatim Piatu Dan Lansia


Bima, Inside post,- 


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) Bima, bekerjasama dengan Kepolisian (RESOR) Bima Kota. Bagikan Bantuan Sosial (BANSOS) berupa sembako, Kamis 5/11.


Pembagian sembako tersebut diperuntukkan bagi anak yatim-piatu dan warga Lanjut Usia (Lansia) yang ada di kelurahan Sadia II Kecamatan Mpunda Kota Bima.


"Penyerahan paket sembako berupa  Beras dan Mie Instan. Bantuan sosial tersebut langsung dari Polres Bima Kota," beber Ketua BEM STIQ Bima, M. Isnain.


Pendistribusian bantuan sosial ini kata dia, sebagai bentuk kerjasama Polres Bima Kota dengan BEM di Perguruan Tinggi se_Kota-Bima. Sebagai upaya untuk meminimalisir kebutuhan warga yang tidak mampu.


Bantuan yang diserahkan setelah sholat Dzuhur tersebut diapresiasi warga. Ina Aju, seorang warga penerima bantuan di Kelurahan Sadia II, pada media ini mengaku terbantu dan mengapresiasi kesalehan sosial BEM STIQ dan Polres Bima Kota.


"Terimakasih banyak sudah membantu kami. Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa terus terlaksana. Terutama bagi mereka yang tidak mampu lainnya," pinta warga lansia ini.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar