Selasa, 03 November 2020

Yakinkan Masyarakat Langgudu, Dr Irfan Kembali Paparkan Program


Bima, InsidePos,-


Yakinkan pilihan warga di Desa Laju, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima. Calon Bupati Bima nomor urut satu, yakni dr H. Irfan, paparkan beberapa program prioritas pasangan IMAN, Rabu 4/12.


Sebagai seorang pemimpin kata dr Irfan, tempat untuk rakyat mengadu keluhan dan harapan. Untuk itu lanjut dr Irfan, untuk menjawab keluhan serta harapan warga tersebut, Paslon IMAN telah menyediakan 9 program.


"Kami memiliki program selasa menyapa. Tujuannya, setiap sekali seminggu kami pasangan IMAN tidur di Desa-desa," ucapnya.


Sebagai seorang ustadz dan Dokter, lanjut dia, setiap hari selasa Paslon IMAN juga akan khutbah dan tidur bersama warga di masjid. Bapak-bapak dan Ibu yang idap penyakit akan diperiksa secara gratis. 


"Bayangkan, seorang Bupati yang periksa secara langsung rakyatnya. Hal ini mungkin belum dilakukan oleh pemimpin lain. Oleh karena itu, pilihlah nomor satu. Yaitu pemimpin yang selalu bersama rakyat," ajaknya.


Selain selasa menyapa, dr Irfan juga mengungkapkan, pasangan IMAN menyediakan beasiswa tidak mampu dan berprestasi untuk generasi muda.


"Jika IMAN terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima, kami juga akan membuka lapangan pekerjaan baru untuk generasi muda pengangguran," bebernya.


Hingga berita ini diturunkan, Paslon jargon Bima baru itu sedang menuju Desa Doro O'o Kecamatan Langgudu.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar