Senin, 02 November 2020

Layak Pimpin Dou Mbozo, IMAN di Monta Disambut Meriah


Bima, InsidePos,-


Hadir di Kecamatan Monta, Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima, dr H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison ST (IMAN), disambut oleh ribuan warga setempat, Selasa 3/11.


Memasuki Desa Wilamaci sebagai Desa pertama Paslon IMAN melakukan blusukan, terlihat disepanjang jalan di Desa setempat memutih.


Kehadiran Paslon nomor urut satu ini di wilayah Monta Dalam tersebut disambut layaknya Bupati dan Wakil Bupati baru. Pasalnya, sosok Paslon IMAN ini diakui layak memimpin Bima.


Pantauan langsung media Insidepos_Net, Calon Bupati Bima yakni dr H. Irfan terlihat turun dari mobil yang dikendarainya. Pria yang dikenal agamais ini melakukan foto bersama dengan warga dan bersalaman.


Dari Desa ke Desa, puluhan titik disepanjang jalan di Wilamaci menjadi tempat kumpul warga. Yakni menunggu kedatangan Paslon yang diidolakannya.   


Tak mengenal lelah, dr Irfan, terus menyapa dan menyambangi warga. Selain itu, untuk membuktikan bahwa Paslon IMAN adalah Pasangan yang layak dipilih, dr Irfan beberkan program prioritasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar