Selasa, 03 November 2020

Dr Irfan: IMAN Menang, Bima Aman


Bima, InsidePos,-


Menciptakan kesejahteraan masyarakat Bima, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu, yakni dr H. Irfan (Calon Bupati Bima) pasangan IMAN berjanji, jika IMAN menang masyarakat di Kabupaten Bima akan aman.


Itu diungkapkan dr Irfan dihadapan warga di Desa Sondo Kecamatan Monta (Monta Dalam), Selasa 3/11. Setelah sebelumnya pria berhidung mancung nan ganteng itu melakukan blusukan di Desa Wilamaci dan Waro Kecamatan Monta.


"Saat ini kita dihadapkan dengan segala macam masalah sosial. Jalan rusak, petani menjerit, pupuk mencekik petani, biaya rumah sakit mahal oleh warga yang belum terkafer dalam BPJS gratis," ungkap dr Irfan, sembari menambahkan.


"Semua masalah tersebut sudah menjadi misi pasangan IMAN kedepan. Sebab, 9 program prioritas IMAN mengakomodir semua kepentingan rakyat Kabupaten Bima," jelasnya.


Untuk mewujudkan Bima sejahtera, dr Irfan meminta warga di Desa Sondo untuk memilih dan memenangkan pasangan IMAN pada 9 Desember mendatang.


"Jika mau Bima aman pilihlah IMAN. Insya Allah, dengan niat yang tulus, kami tidak hanya menang sendiri. Namun yang paling penting adalah rakyat menikmati atas kemenangan IMAN nanti," tandasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar