Rabu, 18 November 2020

Meski Diwakili Tim Pemenangan, Tidak Membuat Semangat Simpatisan IMAN Surut


Bima, InsidePos,- 


Konvoi sekaligus blusukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima, nomor urut satu di Kecamatan Wawo, Rabu 18/11. Meski diwakili oleh tim pemenangan dr H. Irfan dan H. Herman AE ST (IMAN) Kabupaten, tidak membuat simpatisan merah putih ini surut.


Ketidakhadiran Paslon IMAN saat kegiatan kampanye di Kecamatan Wawo, disebabkan karena ibunda dr H. Irfan meninggal dunia. Namun, semangat warga Wawo saat Konvoi politik IMAN justeru membludak.


“Walaupun kampanye IMAN di Wawo diwakili tim pemenangan, warga cukup antusias mengikuti konvoi. Bahkan, sambutan warga justeru lebih meriah," kata Ilham Yusuf, ketua tim pemenangan IMAN Kabupaten.


Secara keseluruhan warga di kecamatan Wawo, kata dia, sepakat memenangkan IMAN pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini. Sekitar 75 persen pemilih intelektual sudah diarahkan dan siap membantu pasangan IMAN.


“Di Kecamatan Wawo IMAN akan meraih suara lebih tinggi dibanding dua Paslon lainnya,” ujarnya.


Akhir-akhir ini, lanjut dia,dukungan warga di Kecamatan Wawo untuk pasangan IMAN terus meningkat. Pasca debat terbuka di Gedung DPR Kabupaten Bima, IMAN dinilai layak memimpin Bima dengan konsep terbaiknya.


"Prosentase kemenangan IMAN makin terlihat. Karena kecerdasan pemilih sudah mulai nampak," tandasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar