Kamis, 19 November 2020

Turnamen Volly Ball KT Bhakti Remaja La Hila Cup Sukses Dilaksanakan Dan Dibanjiri Pujian


Bima, InsidePos,-


Sejak awal dimulainya turnamen Volly Ball yang diselenggarakan Karang Taruna (KT) Bhakti Remaja La Hila Cup 1 Tahun 2020 ini.  Sampai pada laga panas yang berhasil mempertemukan Mbawa A Donggo vs Pandai dilaga partai vinal, berhasil dilaksanakan, Kamis malam 19/11. 

 

Karena sukses menyelenggarakan turnamen dengan baik, panitia pelaksana kegiatan bergengsi tersebut dibanjiri pujian. Mulai dari penonton dari berbagai Desa se Kabupaten Bima, bahkan pihak PBVSI Kabupaten Bima pun memberikan komentar positif terkait keberhasilan turnamen Volly Ball di Desa Kala Kecamatan Donggo ini.


Betapa tidak, tingkat kenyamanan pemain, para suporter, dan pelayanan publik diakui menarik perhatian pengunjung yang menyaksikan pertandingan. 


"Kami sangat mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara Volly Ball ini. Sejak awal event dipertandingkan hingga pada partai final sukses dilaksanakan dan mampu menghibur penonton," puji Mahfud, SST. Par, Ketua Harian Kabupaten Bima diwawancarai media ini usai laga final tim putra.


Kesuksesan itu kata Mahfud, tidak terlepas dari dukungan moral masyarakat Desa Kala, umumnya Donggo. Termasuk peran penting pemerintah Desa, Kecamatan, dan semua elemen.


"Kami salut dan bangga kepada semua elemen yang sudah mendukung event besar ini. Kesolidan panitia dan keramahan masyarakat Desa Kala kami apresiasi dan akui. Semoga tahun depan dan seterusnya penyelenggaraan event Volly Ball di Donggo masih dilakukan," pintanya.


Camat Donggo, Ardavis S.Sos, mengaku bangga sekaligus mengapresiasi keberhasilan turnamen Volly Ball yang diadakan panitia KT Bhakti Remaja La Hila Cup Desa Kala. Selain mampu menciptakan situasi kondusif, melalui event itu juga telah melahirkan bibit  muda yang potensial.


"Luar biasa teman-teman panitia. Penyelenggaraan ini kami apresiasi. Untuk tahun depan, kami pemerintah camat merencanakan membuka event yang lebih besar lagi. Dukungan semua pihak adalah harapan kita bersama," harapnya.


Senada dengan itu, anggota DPR Dapil III, Ismail, memberikan komentar yang sama. Melalui turnamen ini, bibit potensial Donggo diakui tidak kalah kualitas dengan pemain-pemain Volly dari Desa dan kelurahan lain.


"Ini yang mesti dikembangkan terus. Semoga di tahun yang akan datang, Donggo mampu mencetak pemain berskala provinsi bahkan nasional," ujarnya.


Sementara, Ketua Panitia penyelenggara Turnamen Volly Ball KT Bhakti Remaja La Hila Cup Desa Kala, Ma'ruf, mengucapkan terimakasih banyak kepada semua elemen masyarakat yang telah berpartisipasi penuh hingga penyelenggaraan event ini sukses dilaksanakan.


"Terimakasih banyak dukungan semua pihak, khususnya teman-teman PBVSI kabupaten Bima telah bekerja sama dengan baik. Semoga kedepan event yang sama kembali kami adakan," tandasnya.


Pada turnamen tingkat Kabupaten dan Kota Bima tersebut disaksikan langsung oleh Camat Donggo, Ketua PBVSI Kabupaten Bima dan jajarannya, anggota DPR Dapil III dari fraksi HANURA dan GERINDRA, Tokoh adat Donggo, dan beberapa kepala Desa di Kabupaten.


Antusias suporter kedua kesebelasan pada partai final putra Mbawa A Donggo Vs Pandai, sangat luar biasa. Pada pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Mbawa A Donggo, dengan skor 3-2. Sedangkan tim putri dimenangkan oleh Sambi Na'e Kota Bima dengan skor 3-0 melawan tim Pandai.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar