Jumat, 20 November 2020

Wera Makin Memutih, Warga Tertarik Dengan BPJS Gratis


Bima, InsidePos,-


Semakin hari dukungan warga di kabupaten Bima terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bima, dr H. Irfan dan H. Herman AE ST (IMAN) makin memuncak. Khususnya warga di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima.


Saat konvoi politik sekaligus blusukan Paslon IMAN di Wera, Jum'at 20/11, massa penjemputan pasangan nomor urut satu ini membludak. 


Pasalnya, selain kesalehan sosial membuat warga makin cinta juga yakin, pasangan IMAN tampil di Pilkada Bima dengan beragam program prioritas untuk rakyat.


"Salah satunya BPJS gratis. Kebetulan saya belum mendapatkan BPJS gratis. Dibandingkan dengan Paslon lain, hanya IMAN yang mempunyai program pro rakyat. Karena itu saya mendukung pasangan IMAN ini," kata Aisyah, warga di Wera pada media ini, Jum'at 18/11.


Senada dengan itu, Herman, warga di Nangawera mengaku siap memilih IMAN pada 9 Desember mendatang. Bahkan siap mengorbankan jiwa raganya berjuang demi pasangan IMAN. 


"Yang membuat saya salud pada pasangan IMAN adalah ketulusannya untuk memimpin Bima. Termasuk 9 program IMAN yang didalamnya ada BPJS gratis untuk masyarakat bawah. Pemimpin seperti ini yang mestinya kita dorong," ucapnya.


Sebagai informasi, sekitar 104 ribu masyarakat di Kabupaten Bima belum terkafer dalam BPJS gratis. Jika pasangan IMAN diamanatkan menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2021-2026, soal BPJS gratis akan tuntas selama dua tahun.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar