Selasa, 03 November 2020

Terhipnotis 9 Program IMAN, Mantan Politisi PPP Beralih Dukungan



 Bima, Inside Pos,-

Mantan ketua PAC partai persatuan Pembangunan PPP Kecamatan Wawo Yusuf beralih mendukung pasangan IMAN (dr. Irfan dan Herman Alfa Edison) di pilkada Bima 2020-2025. Selasa (3/11).

Yusuf menilai, Paslon IMAN dengan 9 program di antaranya BPJS gratis dan selasa menyapa adalah program yang menjadi solusi mendasar bagi masyarakat, belum lagi dengan beberapa program lainnya yang dapat dijangkau oleh pikiran masyarakat kabupaten Bima.

"Dengan BPJS gratis, beban masyarakat berkurang. Apalagi di tambah dengan program selasa menyapa yang dimana jika Paslon IMAN terpilih menjadi Bupati Bima, Masyarakat tidak perlu bolak-balik kantor Bupati untuk menyampaikan aspirasi dan keinginan nya. Sebab IMAN akan kunjungi dan menginap di desa-desa melalui program Selasa menyapa ini," Katanya.

Melihat program-program paslon IMAN itu, membuat Yusuf memberikan sikap untuk mendukung penuh pasangan IMAN di pilkada Bima 2020 mendatang.

"Program BPJS gratis dan Selasa menyapa inilah alasan kuat saya megalihkan dukungan ke pasangan IMAN," Tegasnya.

Selama Lima tahun memimpin partai PPP di tingkat kecematan Wawo, baru kali ini  Yusuf tidak mengikuti partai PPP. "Saya punya alasan kuat mendukung IMAN. Dikarenakan program selasa menyapa dan baru kali ini calon pemimpin selama bertahun tahun berkarier di politik yang berani tidur di desa desa di kabupaten Bima." Tutupnya

Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar