Rabu, 02 Desember 2020

Berbasis Data, IMAN Menang Diatas 37 Persen

Bima, InsidePos,-

Berdasarkan data yang akurat, valid, serta disesuaikan kinerja tim yang solid dan struktur. Elektabilitas Pasangan Calon (Paslon) dr H. Irfan-H. Herman AE ST (IMAN) kini semakin meningkat.

Pencapaian tersebut disampaikan ketua Tim Pemenangan IMAN, Ilham Yusuf pada media ini, Rabu 2/12. Kata dia, hasil rilis capaian suara kemenangan IMAN mencapai 37 persen. Itu dilihat dari hasil pemetaan yang jelas, tepat, dan akurat. 

"Dengan angka 37 persen itu pasangan IMAN akan merebut posisi pertama dengan perolehan suara tertinggi pada Pilkada Bima ini. Mendekati hari pencoblosan elektabilitas IMAN semakin naik," katanya.

Dijelaskan Ilham, capaian angka 37 persen suara yang diperoleh pasangan IMAN saat ini didorong oleh kekuatan tim dan perangkat yang dibentuk setiap Desa dan kecamatan yang sangat solid.

"Terbukti, jaringan tim dan relawan IMAN sangat komplit. Maka tak heran kenapa angka elektabilitas IMAN semakin bertambah. Salah satu penyebabnya adalah kematangan perangkat yang dipasang," jelas anggota Dewan tiga periode itu.

Selain itu, lanjut duta PKS ini, tampil di Pilkada Bima dengan 9 konsep dasar untuk membangun Bima, pasangan IMAN seutuhnya mengakomodir kepentingan rakyat. 

"Tentu ini memiliki pengaruh yang signifikan bagi IMAN. Semua program prioritasnya diminati oleh masyarakat di Kabupaten Bima," terangnya.

Sampai saat ini, pria asal Desa Kananga tersebut memastikan IMAN sudah kuasai 10 Kecamatan di Kabupaten Bima. Dengan prosentase suara 130 ribu. Disusul beberapa Kecamatan lain. Diwilayah Bima barat, pasangan IMAN dipastikan menang sesuai data dan pendataan yang jelas. 

"Misalnya di Bolo, IMAN akan menyumbangkan suara terbanyak di Kecamatan ini," bebernya.

Empat kecamatan lain selain Bolo. Diwilayah Bima barat  menjadi kemenangan IMAN. Yakni, Donggo, Soromandi, Sanggar, dan Madapangga. "Sedangkan dibagian Bima timur, Lambu, Ambalawi, Wawo, Lambitu, dan Parado . Yang lain akan segera menyusul, termasuk Kecamatan Sape," bebernya.

Mendekati hari pencoblosan ini, Ilham menghimbau, tim dan relawan lainnya tetap solid dan kompak. Demikian juga untuk masyarakat ber-IMAN di Kabupaten Bima. "Tetap jaga pilihan, kuatkan IMAN. Sebab, rakyat hari ini akan segera merayakan kemenangan IMAN," ajaknya.

#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar