Kamis, 03 Desember 2020

Dukungan Terus Mengalir Untuk IMAN, Kali Ini Datang Dari Langgudu


Bima, InsidePos,-


Semakin mepet dengan hari pencoblosan, dukungan untuk pasangan IMAN terus mengalir. Kali ini datang dari Desa Pusu, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima kemarin, Kamis 3/12.


Puluhan warga Desa Pusu tersebut mendatangi kediaman Calon Bupati Bima, pasangan nomor urut satu yakni dr H. Irfan. Kedatangan rombongan warga ini tentu memberikan dukungan penuh terhadap pasangan IMAN.


Jarak tempuh sejauh puluhan kilo tidak membuat warga Pusu pesimis. Karena  hak pilih dan dukungan harus dipastikan dengan tindakan nyata. Tujuannya, agar kesenjangan dituntaskan dan kesejahteraan harus tercipta di tenga sosial.


"Awalnya puluhan warga Pusu tersebut adalah pemilih yang ragu memilih Paslon. Karena IMAN memiliki program prioritas yang didalamnya berbicara kepentingan rakyat secara menyeluruh. Tak segan-segan warga Pusu langsung mendatangi dan menentukan sikap untuk memilih pasangan IMAN di kediaman dr Irfan," kata Munawardin, Kordes Pusu dihubungi via Handphone, Jum'at 4/12.


Kata dia, warga Pusu saat ini telah cerdas memilih pemimpin. Pasangan IMAN dinilai sangat berbeda dengan Paslon lain. Mulai dari visi misi serta program. Niat untuk membangun Bima sangat jelas terlihat.


"Bagi warga Pusu, IMAN hadir sebagai solusi  rakyat Bima. Apalagi Desa setempat adalah salah satu wilayah terpencil di Kabupaten Bima. Tentu jangkauan ekonomi, peternak, nelayan, infrastruktur, jaringan, yang selama ini terhambat. Kehadiran IMAN melahirkan solusi terbaik melalui 9 konsepnya," ungkapnya.


Pada Pilkada Bima ini, semoga pasangan IMAN keluar sebagai juara. Sebab, pada pasangan yang berjargon Bima baru ini kami menaruh harapan besar untuk membangun Bima lebih baik kedepan.


"Sampai pada 9 Desember, kami warga Pusu siap memenangkan IMAN sampai dilantik menjadi Bupati-bupati Bima," pungkasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar