Kamis, 03 Desember 2020

Setelah Datang Beri Dukungan, Masyarakat Diperiksa Gratis Dokter Irfan


Bima, InsidePos,-


Warga diberbagai Desa di Kabupaten Bima, sampai saat ini berbondong-bondong datang dikediaman dr H. Irfan (Calon Bupati Bima). Kedatangan warga tersebut memberikan dukungan terhadap pasangan nomor urut satu ini.


Ditengah pandemi Covid-19 yang masih menyebar dikalangan masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Bima. Pria yang berprofesi sebagai dokter ini periksa warga secara gratis usai datang bersilaturahmi sekaligus memberikan dukungan.


Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dokter Irfan terhadap masyarakat di Kabupaten Bima. Pasalnya, pesta demokrasi saat ini juga dilakukan dengan suka cita. Karena pandemi Covid-19 masih berlanjut.


"Kita tidak hanya mencari suara. Kesehatan masyarakat adalah hal utama yang harus dijaga. Saya yakin, masyarakat Bima sudah cerdas memilih pemimpin," ujar dr Irfan, dihubungi via Handphone, Jum'at 4/12.


Dijelaskan Irfan, setelah menjadi Bupati Bima nanti, dirinya secara langsung periksa kesehatan masyarakat Bima dengan gratis. Karena hakikatnya pemimpin kata Irfan, adalah melayani masyarakat berdasarkan nurani yang tulus.


"Disamping itu, kami pasangan IMAN akan menyediakan BPJS gratis untuk masyarakat di Kabupaten Bima yang belum terkafer didalamnya. Dengan ini kami yakin masyarakat Bima tidak ragu-ragu datang ke Rumah Sakit untuk periksa kesehatan," tutupnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar