Kamis, 31 Desember 2020

Wartawan Muda Asal Dompu, Raih Predikat Jurnalis Terbaik Versi Polres Sumbawa Barat


Sumbawa Barat, InsidePos,-


Sungguh, prestasi yang luar biasa. Feryal MP,  seorang wartawan muda asal Kabupaten Dompu  NTB, mendapatkan penghargaan jurnalis terbaik versi Polres Sumbawa Barat.


Nama Feryal MP, memang tidak asing lagi di dunia pers di provinsi NTB. Karyanya sangat membanggakan. Karena itu, dia layak diberikan prestasi gemilang di dunia jurnalistik oleh Polres setempat.


Karya lain dari sosok Feryal ini adalah dia berhasil merilis Tabloid Pemerintah Daerah (Pemda) Sumbawa Barat 3 tahun belakangan. Karyanya itu dirilis melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dua tahun secara berturut-turut. Dan dibantu fotografer terkenal. Seperti Rangga serta editor handal milik Kominfo, yakni Hatifa Nurjanah.


Berkat dedikasi dan kerja kerasnya terhadap Polres, Kodim, dan Pemda Sumbawa Barat di tahun 2020. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB ini, dinobatkan sebagai wartawan terbaik menurut Polres Sumbawa Barat.


"Ini prestasi yang membanggakan untuk saya. Karena telah kerja keras demi bangsa dan negara, saya diberikan predikat ini. Tentu, ini dorongan agar saya terus berkarya lebih baik lagi," ujar Feryal, dikonfirmasi media ini lewat  via WhatsApp, Kamis 31/12.


Penghargaan itu kata dia, diserahkan langsung Ketua DPRD Sumbawa Barat, Kaharuddin Umar. Di dampingi Kapolres dan Dandim 1628/Sumbawa Barat, di Mapolres setempat, Kamis 31/12.


"Terima kasih kepada Polres, Kodim 1628/KSB dan Pemda yang telah memilih saya menjadi wartawan terbaik di Sumbawa Barat pada tahun 2020 ini," ucapnya.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos di Taliwang,  mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih Feryal MP.


Menurut Eddy, Feryal merupakan salah satu wartawan yang paling aktif membantu Polres dan Kodim serta Pemda dalam publikasi kegiatan secara masif. 


"Disisi lain, Feryal adalah Wartawan muda, cerdas, serta memiliki loyalitas tinggi. Dia juga sangat dikenal dengan karya-karya tulis dan pemberitaannya. Sekali lagi, terimakasih Feryal, atas dedikasi dan bantuannya dalam membantu Polres dalam memasifkan pemberitaan kegiatan polres," ujar Eddy.


Senada dengan itu, Dandim 1628/KSB Letkol CZI Sunardi ST MIP mengucapkan selamat kepada Feryal atas penghargaan yang diraih. 


"Tetap berkarya, jangan puas atas raihan saat ini. Karena perjalanan masih panjang untuk menggapai kesuksesan lainnya," tandas Dandim.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar