Kamis, 07 Januari 2021

Tim Gabungan Sidak Ops Yustisi Covid -19 di Kantor Pemerintah Se-Kabupaten Sumbawa Barat


Sumbawa Barat, InsidePos,-


Pandemi Covid -19 yang merebak diseluruh belahan dunia menjadi bencana non alam yang berdampak pada seluruh lini kehidupan. Hal itu berpengaruh pada kehidupan sosial masyarakat dunia.  Termasuk seluruh wilayah indonesia, salah satunya Kabupaten Sumbawa Barat Provinsi NTB.


Terkait hal tersebut, tim gabungan operasi yustisi penegakan hukum Covid -19 kabupaten Sumbawa Barat terdiri dari TNI - Polri, Pol PP, gelar apel dan sidak gabungan ke instansi pemerintah di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.  Salah satunya di Kantor kelurahan Telaga Bertong Kecamatan taliwang, kamis 07/01.


Sehubungan dengan hal itu, Kasdim 1628/SB  Mayor Inf Dahlan, yang ikut bersama tim gabungan mengatakan, bahwa kegiatan sidak ops yustisi seperti ini akan terus dilakukan. Karena pandemi Covid -19 belum berakhir. 


"Itu sebagai bentuk upaya nyata guna mencegah serta percepatan pemutusan rantai Covid -19. khususnya diwilayah KSB," jelas Kasdim.


Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini  meningkatkan kesadaran serta kedisiplinan.  Bukan hanya di lingkungan umum seperti tempat beraktifitas masyarakat. Namun juga menyasar perkantoran baik pemerintah maupun swasta yang ada di wilayah kabupaten Sumbawa Barat. 


"Mengingat kita harus tetap beraktifitas dan pandemi Covid -19 ada di sekeliling. Untuk itu kita harus terus berupaya berikhtiar untuk meningkatkan kesadaran diri. Selalu menerapkan dan berpedoman pada Sop Protokol Covid -19," ajaknya.


Adapun ikut hadir pada kegiatan sidak tim gabungan operasi yustisi penegakan hukum covid -19 dilingkungan instansi  pemerintah se kabupaten sumbawa barat diantaranya, Kasdim Mayor Inf Dahlan, Kasat Binmas Polres KSB Iptu Rahmasyah, Kasi tibum Pol PP KSB, Muhammad Syukri Spd, Serta perwakilan anggota masih masing instansi.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar