Selasa, 16 Februari 2021

Keterlaluan! Berkali-Kali Cabuli Anak Kandung, Ayah Bejat Ini Relakan Korban Ditiduri Orang Stres


Bima, InsidePos,-


Setelah berkali-kali mencabuli anak kandung hingga hamil, AH (55), seorang ayah di Kecamatan Wawo Kabupaten Bima NTB, menyuruh pria lain yang diduga stres untuk meniduri DS (14-korban). 


"Supaya tidak dikira dia (ayah kandung) melakukan aksi bejat bersama anaknya. Ayah bejat tersebut menyuruh ID, pria yang diduga stres untuk meniduri korban sambil dia rekam," kata Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K,.SH melalui Kasubag Humas IPDA Muh. Ridwan.


AH, lanjut Ridwan, diketahui melancarkan aksinya disebuah Rumah kosong milik salah seorang warga Di RT. 011/RW. 003. Desa Raba Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Selasa 16/2 Sekitar Pukul 08.30 Wita.


Tindak kejahatan terhadap anak dibawah umur ini terjadi sejak korban masih duduk dikelas 2 MTSN, pada tahun 2019 lalu. Bahkan, terduga pelaku sering kali melakukan persetubuhan terhadap korban.


Pada bulan September 2020 lalu korban tidak datang Haid. Merasa ada sesuatu yang berbeda pada dirinya. Korban memberitahu hal itu pada terduga pelaku (ayah kandung).


Untuk membuktikan bahwa korban sedang hamil atau tidak, terduga pelaku menyuruh korban melakukan tes kehamilan. 


"Benar saja korban dalam keadaan hamil. Lalu, korban memberitahu hal itu pada terduga pelaku. Saat itu terduga pelaku terdiam dan tetap mengulangi perbuatan amoralnya terhadap korban," bebernya.


Peristiwa yang menghebohkan Kabupaten Bima ini pertama kali diketahui berdasarkan laporan warga Desa setempat yang berinisial NJ (72) dengan nomor laporan polisi, : LP/k/42/II/2021/Ntb/Res Bima Kota.


Saat ini, AH sudah diamankan beserta Barang Bukti (BB) berupa baju, celana, dan sarung korban. kasus ini tengah dilakukan penyelidikan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bima kota," tandasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar