Sabtu, 06 Februari 2021

Sempat Dicari, Pria Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Kesetrum Listrik


Bima, InsidePos,-


Dinyatakan menghilang, Syarifudin Mansur (20), warga asal Desa Tolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima, akhirnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan di lereng Gunung Dusun Wane, Minggu 07/02, sekitar pukul 08:00 wita.


Korban yang berdomisili di RT 03 Dusun Nggaro ini, kemarin Sabtu 06/02, sempat dikabarkan menghilang. Saat itu (kemarin sore) korban sedang menyabit rumput untuk ternak peliharaannya. Karena tidak kunjung pulang rumah, keluarga korban melakukan pencarian.


Pencarian dimulai di tempat biasa korban menyabit rumput. Di lokasi tersebut hanya ditemukan perlengkapan alat sabit dan motor korban. Tak kunjung ditemukan, pencarian dilanjutkan pada Minggu 07/02.


Dibantu warga lainnya, sekitar pukul 08:00 wita, akhirnya korban ditemukan dengan kondisi tak bernyawa. Penemuan mayat korban tersebut sekitar 1 KM dari lokasi ditemukannya perlengkapan dan motor korban.


Tak lama kemudian, mayat korban langsung dievakuasi ke RSUD Bima oleh Kapolsek setempat dan beberapa personilnya.


Ternyata, penyebab tewasnya korban adalah kesetrum listrik yang dipasang terduga pelaku inisial AY alias Hama Ntembi, untuk mengusir babi Hutan disekitaran kebun miliknya. Hal ini diakui terduga pelaku melalui rilisan hasil interogasi pihak kepolisian.


Masih dalam keterangan terduga pelaku. Melihat mayat korban tergeletak dan tersangkut di kawat yang beraliran listrik, terduga pelaku merasa ketakutan. Akhirnya mayat korban dipindahkan ke perbukitan yang berlokasi di So Doro Sere, Dusun Wane. Dengan jarak sekitar 1,5 Km dari kebun jagung milik terduga pelaku.


Situasi terkini untuk sementara masih terpantau aman dan terkendali. Pukul 10.40 wita, AY bersama Istrinya dibawa ke Polres Bima oleh Tim Puma Polres Bima.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar