Minggu, 14 Maret 2021

Corona Masih Mewabah, Oknum Brimob Di Bima Malah Pukul Pengunjung di Cafe Miras

 


Bima, Inside Pos,- 

Baru-baru saja di Jakarta terjadi penembakan oknum Polisi terhadap 3 warga ditempat hiburan penjualan Miras. Salah satunya korban tewas ternyata seorang Prajurit Kostrad TNI. Hal serupa, kini terjadi di Kota Bima-NTB, Minggu, dini hari, 14/3. Mirisnya, Hal ini terjadi ketika Pemerintah RI dalam keadaan melawan Virus Corona. 


Bedanya, oknum yang diketahui bernama Bripka Vicktor yang berdinas menjadi anggota aktif Brimob SUbden 4 Gegana Kompi Brob Polda NTB menggunakan tangan besinya untuk menganiaya 4 warga. Diketahui mereka sama-sama ada dalam cafe penjualan Miras milik Ifan di Kelurahan Ule Kecamatan Asakota. 


Korbannya, yakni, Irfan, Ardiansyah, Figadwi Anggrianto dan Muhammad Temon Aditya.


Akibat kejadian itu, 4 korban mengalami luka serius di bagian wajah, Telinga dan Kaki. Bahkan, ada korban yang pingsan di TKP.


Adapun kronologis nya, sekitar pukul 02.45 wita terjadi keributan antara sesama pengunjung kafe Brazil. Kemudian  Viktor datang langsung memukul warga yang berada di dalam kafe. Sehingga memprovokasi  massa dari kerabat keempat keluarga korban di depan kafe penjual barang haram tersebut. 



"Korban pemukulan yang ter identifikasi  1 orang  Irfan mengalami luka di bagian pipi. Sekitar Pukul 03.20 massa di depan kafe Brazil semakin banyak dan ingin menghakimi  Viktor. Namun,  di evakuasi oleh aparat," ujar keluarga Korban, Messi





Sekitar pukul 11.00 wita ke empat orang korban penganiayaan tiba di mapolres Bima Kota guna melaporkan kejadian tersebut dan langaung di tangani oleh penyidik satreskrim.


Informasinya, Viktor (Den Gegana) diduga adalah penjaga keamanan di kafe Brazil.



Sementara pemilik Cafe Kafe Brazil, Ifan tidak memberikan komentar kepada media ini saat mengirim pesan. Meski dalam pesan WhatsApp sudah dibaca, namun enggan dibalas. 


#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar