Rabu, 16 Juni 2021

Hebat, PS. Futsal Setda Bima Melaju ke Babak Final


Kabupaten Bima, Inside Pos,-


Luar biasa, tim PS. Futsal Setda Kabupaten Bima berhasil melaju ke babak final. Tim yang dipimpin manajer M. Rusdy ini mampu melibas lawan-lawannya. Hingga pada pertandingan babak semi final, PS Setda mengalahkan Tim Setda Kota Bima. 


Dengan skor 6 - 4. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan PS Setda Kabupaten Bima, berlaga di partai puncak. Yakni berhadapan dengan PGRI Kota Bima pada, Kamis (17/6/2021).


"Saya berharap, PS. Setda Kabupaten Bima meraih Juara I pada Turnamen PGRI Cup tahun ini. Jika mampu meraih juara, ini merupakan kebanggaan sekaligus kado Ulang Tahun Ke - 381 Bima," harap M. Rusdy ST, sebagai Manajer Tim.


Pada awal-awal pertandingan, Rusdy bercerita, Tim PS. Setda Kabupaten Bima sempat tertahan dengan skor 2 - 8, melawan Tim PGRI Rasanae Barat. Namun secara perlahan, anak asuhnya mampu menunjukkan skil terbaik mereka.

            

"Perjalanan Tim kami melaju pada pertandingan ke dua. Yakni vs Tim SMA  5 kota Bima. Alhamdulillah anak asuh saya menang dengan skor 3 -  2," ungkapnya.

             

Demikian halnya pada pertandingan ke tiga, kontra Tim Kemenag Kota Bima. Club dibawah kendali coach Firdaus Muhazirin ini, memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4 - 2.  Melalui gol yang dicetak Syamsuddin,  Riono dan Yudiansyah.

              

"Pada pertandingan ke empat Babak Knock Out versus STKIP Bima, PS Futsal Setda meraih skor telak 7-2. Keperkasaan Tim masih berlanjut pada pertandingan ke lima dengan meraih kemenangan 4 - 2 atas Tim Pegadaian," tandasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar