Rabu, 16 Juni 2021

Sadis, Pria di Sape Bacok Mantan Suami Isterinya



Kabupaten Bima, Inside Pos,-


Tindak pidana penganiayaan dan pembacokan terjadi di Desa Sangia, Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB. Korban M. Ali (36), warga asal Dusun Mangge Maju, RT 05 RW 03 Desa Simpasai Kecamatan Lambu. Di aniaya lalu di bacok terduga pelaku Baharudin alias Bigon (34). Warga asal Dusun Gusu, Desa Bugis Kecamatan Sape, Rabu (16/6/2021).


Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.40 Wita. Bertempat di Dusun Lewiruma, RT 16 RW 05 Desa Sangia, Kecamatan Sape Bima. Korban mengalami luka bacok di bagian punggung sebelah kiri.


Motifnya yakni terkait pembagian harta gono gini antara korban dengan mantan istri korban. Yang sekarang menikah dengan terduga pelaku.


Awalnya, peristiwa ini terjadi saat korban pulang dari Gelanggang Sabung Ayam di Desa Sangia Sape. Saat itu, korban berboncengan dengan rekanya Suarifudin. tiba-tiba ditengah jalan, korban dihadang oleh pelaku.


"Terduga pelaku langsung membacok korban menggunakan Parang," ungkap sumber terpercaya.


Karena lukanya cukup serius, korban dilarikan ke Puskesmas Sape. Untuk mendapatkan pertolongan medis secara intensif, korban dievakuasi ke RSUD Bima.


"Pihak keluarga korban sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Sape," akunya.


Sumber berharap kepada aparat TNI dan polri setempat, segera melakukan pendekatan. Serta himbauan kepada keluarga korban. Agar tidak terjadi hal- hal yang di inginkan.


Sebagai informasi, hingga berita ini diturunkan, terduga pelaku melarikan diri. 


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar