Kamis, 05 Agustus 2021

Cinta Terhalang Restu Orang Tua, Remaja di Dompu Nekad Ingin Bunuh Diri

Foto korban sedang dirawat intensif di rumah sakit Pratama


Kabupaten Dompu, Insiden Pos,-


Kecewa tak diberi ijin nikah oleh orang tuanya, remaja 19 Tahun di Kabupaten Dompu NTB, nekat ingin mengakhiri hidupnya. Karena harapnya terhalang restu orang tua, remaja inisial AR, asal Dusun Sanggopa Jaya Desa Doromelo ini nekat meminum cairan pembasmi gulma merk Gromoxone di rumahnya, Rabu (4/8/2021) Sekitar pukul 23:50 Wita.


"Kejadian itu pertama kali ditemukan ibu kandungnya sendiri," ungkap Kapolsek Manggelewa, Iptu Abdul Malik, SH, Kamis (5/8/2021).

 

Kapolsek menjelaskan, sebelumnya korban meminta ijin kepada orangtuanya untuk menikahi kekasih dambaannya. "Saat itu ibunya sedang sakit. Lagi pula biaya untuk menikah belum ada. Saat itu pula ibunya tidak memberikan jawaban apa-apa," jelasnya.


Merasa kecewa lanjut Kapolsek, korban meminum gromoxone secara diam-diam. "Beruntung, aksinya terciduk oleh sang bunda yang hendak mengambil wudhu," beber Kapolsek.


Melihat korban tergeletak sambung Kapolsek, sang ibu memanggil anaknya yang lain untuk membawa korban ke rumah sakit Pratama, untuk mendapatkan perawatan medis.


"Korban dilarikan ke rumah sakit Pratama oleh keluarga sekitar pukul 00:20 Wita, Kamis (5/8), dan sampai saat ini masih diberikan perawatan secara intensif," ujarnya.


Mendapat laporan mengenai kejadian itu, Kapolsek Manggelewa dan anggota Piket langsung menuju TKP guna mengecek kondisi korban serta mengamankan barang bukti berupa racun rumput gromoxone.


"Saya beserta anggota piket telah turun ke TKP mengecek kondisi korban dan mengamankan barang bukti," pungkas Kapolsek.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar