Selasa, 26 Oktober 2021

Karena Organ Tunggal, Pemuda di Bima Bacok Teman Sendiri


Kabupaten Bima, Inside Pos,-


Organ tunggal sering kali menjadi pemicu perkelahian antar warga. Ditambah pesta Minuman Keras (Miras) sembari menikmati alunan musik, membuat dunia seolah tak ada duanya. Namun ketika emosi sudah tak terkendalikan, semua akan berakibat fatal bagi siapapun.


Benar saja, kemarin Minggu (24/10/2021) di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima NTB. Dua pemuda dibacok teman sendiri saat organ tunggal berlangsung. 


Peristiwa yang terjadi di Dusun Jamangko Desa Lanta Barat ini dibenarkan Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Lambu Iptu Ruhdin.


"Iya benar. Kejadiannya Minggu sore," ungkap Iptu Ruhdin.


Kasus pembacokan ini kata Ruhdin, bermula pelaku berinisial RJ (25) bersama dua orang korban IR (20) dan HN (26) menenggak minuman keras saat acara Organ Tunggal di Desa setempat. 


Diduga karena pengaruh miras yang berlebihan, pelaku mengeluarkan sebilah parang. Lalu membacok kedua rekannya IR dan NH saat asyik berjoged.


"Kedua korban putus satu jari tangan dan mengalami luka bacok serius dibagian lengan," bebernya.


Informasi yang dihimpun media Inside Pos_Net, IR dirujuk ke RSUD Bima. Sementara NH, dilarikan ke PKM Lambu. Namun sudah dipulangkan.


"Korban dan pelaku diketahui masih memiliki hubungan darah. Tapi hingga saat ini keluarga dari korban belum ada yang memberikan keterangan atau laporan terkait kasus tersebut," tandasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar