Senin, 11 Oktober 2021

Lagi Asyik Duduk Main Game, Remaja 13 Tahun Ini Dibacok ODGJ


Kabupaten Bima, Inside Pos,-


Kasus kriminal di wilayah hukum Polres Kabupaten Bima, tidak pernah selesai. Dalam dua Minggu terakhir, terhitung 4 kasus kriminal yang tergolong sadis menimpa Bima Ramah jilid II ini.


Kasus tersebut mulai dari pembantaian tiga bersaudara di Desa Sondosia Kecamatan Bolo, sehari setelahnya kasus percobaan pemerkosaan di Kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo. 


Kemudian, kasus pembacokan di Desa Naru Kecamatan Sape kemarin, Minggu (10/10/2021). Ditambah hari ini, Senin (11/10/2021) di Desa Ragi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, seorang remaja dibacok pelaku yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (OGDJ).


Awalnya, remaja 13 tahun berinisial AM, asal Desa Ragi Kecamatan Palibelo Bima, sedang asyik bermain game di atas motor. Kemudian dibacok S, (20) beralamat sama dengan korban, Senin (11/10/2021) sekitar pukul 16.30 Wita.


"AM dibacok depan rumah pelaku. Korban mengalami luka robek dibagian kepala," kata Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.IK melalui Kabag Ops AKP. Herman, SH

 

Kata Herman, warga yang mendengar teriakan korban dari arah rumah pelaku, langsung mendatangi TKP. Namun, saat itu pelaku sudah tidak tidak ada ditempat.


"Melihat korban sudah tak berdaya, warga langsung mengevakuasi ke RSUD Bima," bebernya.


Berkat kerja sama polisi dan warga, sekitar pukul 16.30 Wita, pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan. 

"Pelaku sudah di Mako Polres Bima untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar