Selasa, 12 Oktober 2021

Sebagai Tanda Cintanya Pada Olahraga Voli, Johan Rasihan Suport Turnamen La Hila Cup

Foto bersama H Johan Rosihan ST bersama panitia La Hila Cup II Donggo


Kabupaten Bima, Inside Pos,-


Memasuki babak perempatan final, Turnamen La Hila Cup II Kecamatan Donggo, tingkat Desa se-kabupaten, Kota Bima dan Dompu, terus mendapatkan suport. Yang satu ini datang dari Anggota DPR RI, H Johan Rasihan, ST. 


Sebagai tanda cintanya terhadap olahraga Volly Ball, anggota Dewan fraksi PKS tersebut mendatangi langsung panitia penyelenggara dilapangan pertandingan, Desa Kala, Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Senin (11/10/2021).


Dalam pertemuan itu, pria yang akrab disapa HJR ini tidak hanya datang menjalin silaturahmi. Namun dia juga memberikan memotivasi, dukungan moril dan materil terhadap turnamen yang diakui besar ini.


"Kerjasama seperti ini tidak boleh putus. Demi mengasah potensi atlet voli terbaik di pulau Sumbawa," ujar HJR.


Anggota Dewan komisi IV ini mengapresiasi semangat pemuda Desa Kala, Kecamatan Donggo, karena mampu menghimpun berbagai club voli di pulau Sumbawa. 


"Turnamen seperti ini harus jadi agenda tahunan. Supaya melahirkan para atlet volly ball yang berprestasi," tuturnya.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai langsung ke ketua panitia, Rudy Radiansyah


Meski baru pertama menginjakkan kaki di Desa Kala Donggo, dalam pertemuan singkat tersebut, HJR melihat potensi alam di Desa setempat sangat mendukung ekonomi masyarakat.


"Pertama masuk tadi, saya melihat banyak pohon kemiri. Jika hasil alam ini dikelola dengan baik, saya yakin mampu menambah ekonomi masyarakat," katanya.


Pada komisinya, HJR menjelaskan tentang pertanian, peternakan, nelayan dan lain sebagainya. Yang berkaitan dengan hajat hidup rakyat, dia mengaku selalu disuarakan di Pusat.

"Ini yang selalu suarakan di Senayan Jakarta.  Termasuk potensi alam yang dimiliki setiap daerah, akan saya presentasikan," tandasnya.


Ketua panitia Turnamen Bola Voli La Hila Cup II Donggo, Rudy Radiansyah mengucapkan terima kasih banyak terhadap anggota DPR RI, Johan Rosihan ST, Dapil NTB I Pulau Sumbawa, atas bantuan dan dukungannya.


"Ucapan terimakasih kami segenap panitia penyelenggara kepada ayahanda H Johan Rosihan. Atas kerja samanya, sekali lagi, terimakasih," ucapnya.


#tot

Tidak ada komentar:
Write komentar