Selasa, 19 April 2022

Dompu Nmax Comunnity Bagikan Takjil Untuk Buka Puasa



Bima, Inside Pos,-

Aksi mulia dilakukan oleh Anggota Club Motor yang diberi nama "Dompu Nmax Comunnity" atau disingkat DNC dalam menyambut Bulan Ramadhan di kawasan simpang empat lampu merah KORAMIL 1614 Dompu NTB. Minggu,(17/4/22) Dini hari.


Komunitas tersebut turun ke jalan dalam rangka berbagai ratusan takjil kepada warga dijalanan untuk berbuka puasa.


"Ada ratusan takjil buka puasa yang dibagikan Oleh kami tersebut. Hanya dalam hitungan menit, takjil itu habis dibagikan kepada pengguna jalan", Ungkap Adi Putra selaku HUMAS DNC.


Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa giat tersebut sebagai bentuk kepedulian komunitasnya dalam kenyabmbut bulan ramadhan.

 "Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian teman-teman Dompu Nmax Comunnity dalam menyambut bulan Ramadhan", Kata dia.


"Mudah mudahan kegiatan ini berjalan terus dan bisa ditiru Oleh Club-club Motor Lain", Lanjutnya.


Adit juga menjelaskan bahwa paket takjil yang ia bagikan merupakan hasil dari perkumpulan komunitasnya.

 

"Total ratusan paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan merupakan hasil patungan dari komunitas kami, hasil patungan sehingga kami bisa membagikan jumlah 800 paket takjil sore tadi", Jelasnya.



Tidak hanya itu, Adit menyampaikan, kegiatan bagi -bagi takjil kali ini masih dalam satu rangkaian hari ulang tahun dompu.


"Semoga Kabupaten Dompu kedepannya tetap jaya dan tetap berkembang lebih baik lagi", Harapnya.


Di waktu yang sama, selain berbagi takjil ramadhan, DNC mengunjungi Muhammad Adam penderita Diagnosa TUMOR memberi bantuan.


Dalam waktu yang sama kami juga berkunjung kerumah Muhamad Adam yang menderita tumor untuk berbagi rejeki ala kadarnya", Tutup Adit.


#tohe

Tidak ada komentar:
Write komentar