Sabtu, 16 April 2022

Tiga Tahun Berdiri, Ketua STIPAR Soromandi-Bima Dirikan Mesjid Untuk Orang Tua

 


Bima, Inside Pos,-
Luar biasa Bakti Ketua STIPAR Soromandi-Bima, Abustam, S.Sos, SH, MH Untuk kedua orang tuanya.  Tiga tahun Berdiri, kampus STIPAR Soromandi-Bima (Sekolah Tinggi Pariwisata), Abustam mendirikan Mesjid Salma H. Ahmad dihalaman kampus.

Dalam sambutan Ketua STIPAR Soromandi-Bima, Sabtu 16/4/2022 menyampaikan rasa syukur telah menunaikan ikhtiarnya membangun Mesjid Untuk kedua orang tuanya.

"Dalam acara  Tasyakuran yang dirangkaikan buka puasa bersama ini, saya ingin sampaikan  jika Mesjid Salma H. Ahmad merupakan  bentuk bakti dan dedikasi kepada kedua orang tua saya yang telah melahirkan kami," sambutnya

Tidak hanya itu, selama tiga tahun berdiri, Abustam mengaku sudah menerima sebanyak 467 Mahasiswa aktif.

"Mahasiswa kami sudah melakukan KKN pertama," akunya

Pria kelahiran Desa Punti ini optimis kedepannya STIPAR Soromandi-Bima akan menyiapkan SDM dibidang pariwisata. Sumber Daya ini akan menjadi icon penting dalam membangun BIma kedepan, lebih-lebih NTB.

"Kami saya yakin, alumni STIPAR akan dapat bersaing dengan kampus lainnya secara positif," pungkasnya

Sementara itu, Anggota DRPD Kabupaten Bima, Rafidin, S.Sos memastikan untuk proyek Aspal jalan menuju kampus STIPAR Soromandi. 

"Tahun 2023, saya akan membawa pokir saya di kampus ini termasuk membangun asrama untuk mahasiswa. Itu janji saya," sambut singkat Legislator dari PAN ini

Dalam acara Tasyakuran sekaligus buka puasa bersama ini, turut hadir, Camat Soromandi Zulkifli SH.M
Hum, Danramil Donggo diwakili Bati Tuud Peltu Abubakar, Kapolsek Soromandi Ipda Zulkifli, KUPT Dikpora Soromandi, Fahris Adam, M.Pd,  Kepala Desa Ntana, Hidayat, Babinsa Punti Sertu Munir dan Toga,Toda serta Tomas Desa Punti.

#Pena Bumi

Tidak ada komentar:
Write komentar