Sabtu, 16 April 2022

Lomba Tahfidz di Tutup, Ini Harapan Ketua Amazing Sedekah Foundation



 Bima, Inside Pos,-

Lomba Tahfidz Qur'an (LTQ) Sepulau Sumbawa-NTB yang diselenggarakan di Desa Mpili Kecamatan Donggo oleh Amazing Sedekah Foundation (ASF) Telah berakhir tepat pada Sabtu, (16/4/22).


Acara besar ini di ikuti oleh ratusan peserta yang mendaftar, mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA Se-Pulau Sumbawa.


Kerja keras Panitia Pelaksana menyebarkan informasi secara Online maupun Offline membuahkan hasil. Terbukti dari antusias peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.


"Pendaftaran yang dibuka pada tanggal 14-29 Maret telah menjaring peserta Tahfidz sebanyak 333 peserta yang mendaftar. Dimana terdiri dari Jenjang SD/MI 234 peserta, Jenjang SMP/MTs 47 peserta, dan Jenjang SMA/MA/SMK 33 peserta. Itu semua berkat kerja keras dari Panitia Penyelenggara",Ucap Nethy sekaligus yang menahkodai kegiatan tersebut.


Tidak hanya itu, antusias orang tua peserta dalam rangka mendampingi anak-anaknya untuk ikut lomba luarbiasa. Begitu juga masyarakat sekitar wilayah kegiatan ikut hadir dan memeriahkan acara tersebut.


"Saya melihat semangat orang tua peserta dan masyarakat di sekitar kegiatan sangat luarbiasa ikut andil. Hadir dan memeriahkan kegiatan kami", Lanjut Nethy.


"Harapan saya, semoga giat keagamaan seperti ini terus diadakan, tidak hanya oleh kami di ASF. Tapi, oleh semua organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda, sebagai upaya  membumikan Al'Quran di bumi kita Kabupaten Bima, Dompu, Dan Sumbawa, dan pada khususnya di Kecamatan Donggo dan Soromandi", Tutupnya.


#Tohe

Tidak ada komentar:
Write komentar