Rabu, 06 April 2022

PAW PAN, Husen Ishaq Putra Bima Ganti Guruh Tirta Lunggana Jadi DPRD Propinsi DKI-Jakarta

 



Bima, Inside Pos,- 

Takdir hidup seseorang adalah rahasia Illahi. Termasuk rejeki, Allah yang mengatur.  Inilah yang terjadi dalam diri Husen Ishaq, SH Sekretaris DPW PAN Propinsi DKI-Jakarta. Ia mendapat kesempatan menduduki Parlemen di DKI Jakarta dari hasil PAW Guruh Tirta Lunggana yang undur diri. 


Berdasarkan perihal surat dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan , lalu tentang Persetujuan PAW anggota DPRD Propinsi DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana Oleh Husen SH pada 1 April lalu. 

Surat tersebut ditujukan ke Ketua DPW PAN DKI Jakarta agar secepatnya melaksanakan PAW. 


Dalam isi surat itu, Zulkifli Hasan menuliskan pada point pertama, menyetujui pengunduran diri Guruh Tirta Lunggana  Sebagai Kader Partai Amanat Nasional terhitung tanggal surat ini diterbitkan. 


Poin Kedua, menyetujui pergantian antar waktu anggota DPRD Propinsi DKI Jakarta atas nama Guruh Tirta Lunggana oleh Husen SH, Peraih suara terbanyak berikutnya hasil pemilu anggota DPRD DKI-Jakarta Tahun 2019 daerah pemilihan 10 . Nomor urut DCT, 1. 


"Point ketiga, mengintruksikan kepada DPW PAN DKI-Jakarta untuk segera mengajukan proses PAW Anggota DPRD Propinsi DKI-Jakarta dari PAN dimaksud sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundangan yang berlaku," tulis Zulkifli Hasan dengan tandatangan basah 


Surat DPP PAN ini juga mengirim tembusan kepada pimpinan DPRD Propinsi DKI-Jakarta, KPUD Propinsi DKI-Jakarta, Gubernur DKI-Jakarta.  


Husen Ishaq, SH kepada media ini membenarkan adanya kegiatan PAW. Namun dirinya enggan berkomentar banyak.  


"Aamiin Ya Rabbal Aalamiin, makasih keluarga semuanya dan Insya Allah setelah pelantikan saya akan silaturahim dengan semua keluarga di Donggo. maaf kemarin ga sempat ke Ndanondere (Dusun di Desa Bajo-Soromandi) krn waktnya hanya mengantar almarhumah Umi Gemo istri Abu Temo di Sambinae. salam dulu sama keluarga semuanya," tulis husen dalam kolom komentarnya. 

Mengenai kapan PAW akan dilaksanakan, husen belum menjawab secara detail. 


"Kita liat nanti adinda," jawab pria asal Donggo ini


#Pena Bumi 





Tidak ada komentar:
Write komentar