Selasa, 26 Juli 2022

Pererat Silaturahmi, CV. Berkah Utama Kumpulkan Pengecer Sape-Lambu di Kedai Terapung



Bima, Inside Pos,-

Direktur Distributor Pupuk Berkah Utama melakukan gelar acara silaturahmi di Kedai Terapung-Sape, Selasa 26/07/2022. Acara ini dihadiri oleh puluhan Pengecer dan Petani di Kecamatan Sape dan Lambu. 


Silaturahmi ini diprakasai oleh Direktur CV. Berkah Utama, Ardian. Tujuannya, untuk mempererat keakraban dengan para pengecer di Sape-Lambu. Selain itu, acara ini juga dibarengi dengan keberhasilan Manajemen Berkah Utama pasarkan obat tanaman bawang dan jenis tanaman lainnya. 


"Saya sampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada pengecer dan petani yang hadir hari ini. Tanpa pengecer dan petani, kami tidak bisa kembangkan usaha dengan baik," ujar Adrian 


Kata Ardian, selain menjual produk Pupuk, CV Berkah Utama juga telah menyediakan berbagai macam jenis obat-obatan untuk kebutuhan petani di Kota dan Kabupaten Bima. Alhasil, produk yang dipasarkan pihaknya laku keras dan sangat diminati oleh masyarakat luas.


"Acara di Kedai Terapung ini merupakan niat saya untuk lebih dekat dengan pengecer dan petani atas kerjasamanya selama ini," imbuhnya 



Lanjut Adrian, Pertemuan dengan puluhan pengecer dan petani tidak hanya mengingat hubungan kerjasama usaha tapi juga menjalin hubungan kekeluargaan yang erat. 


"Saya asli Sape. Semoga pertemuan ini menjadi awal baik untuk kita membangun usaha yang tidak merugikan pengecer dan petani," tandasnya.


Dalam kesempatan itu juga, Adrian menyampaikan permohonan maaf jika selama menjalin kemitraan usaha ada hal yang tidak berkenan. 


"Sebagai manusia biasa, kita tidak luput dari khilaf dan keliru. Untuk itu, atas nama pribadi dan perusahan, saya sampaikan permohonan maaf," pungkasnya.


Salah seorang pengecer Desa Sangiang, H. Imran dalam acara silaturahmi menyampaikan bangga dan terimakasih kepada CV. Berkah Utama karna telah banyak membantu masyarakat petani. 


"Saya salah satu pengecer di Kecamatan Sape, sejak kerjasama dengan CV Berkah Utama, kami mendapatkan pelayanan yang bagus," terangnya


Lanjut H. Imran, produk pertanian yang dijual oleh CV. Berkah Utama sangat bagus dan murah. Kualitas obatnya tidak diragukan. 


"Warga kami memuji produk obat pertanian yang dipasarkan oleh CV. Berkah Utama," akunya


Senada dengan H. Imran, Petani asal Desa Lanta-Lambu, Jainun mengaku kualitas baik produk obat yang dijual oleh CV. Berkah Utama. 


"Saya puluhan tahun jadi petani bawang. Setelah saya mencoba menggunakan produk Berkah Utama, tanaman saya sangat sehat," aku pria umur 53 tahun ini


Kata Petani ini, produk yang digunakan sebelumnya tidak begitu memberikan efek baik buat tanaman bawangnya. 


"Baru sebulan, tanaman bawang saya tumbuh dengan cepat dan model daunnya sangat beda setelah menggunakan produk CV Berkah Utama," kata Jainun seraya menambahkan, 


"Obat yang kami beli di Berkah Utama itu murah dengan kualitas yang baik. Kami sangat dibantu," tambahnya


Setelah ditanya, obat apa saja yang gunakan dari CV. Berkah Utama? Jainun sebagai petani mengaku menggunakan produk dari PT. Santani Agro Mandiri. Ia membeli jenis obat merk  Santagrow (Mono Kalium phosphate). Obat tersebut merupakan  zat pengatur tumbuh (ZPT) tanaman. Meningkatkan  biji kering panen pada tanaman Kedelai dan bawang. Merk Ajoz, Fungsinya sistemik yang bersifat protektif dan kuratif berbentuk pekatan suspensi untuk mengendalikan penyakit bercak ungu pada tanaman bawang. Jainun juga menggunakan produk merk Saporro, Santacron dan Fulerton. 


"Alhamdulillah, semua produk ini sangay luar biasa. Tidak ada hama yang memakan tanaman kami setelah gunakan Santagrow dan Ajoz," terangnya


Sekedar informasi, CV Berkah Utama merupakan salah satu Distributor Pupuk yang menyalurkan di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bima. 


#Pena Bumi

Tidak ada komentar: