Rabu, 01 Februari 2023

HMS Sambut Anis di Bima Atas Sepengetahuan Ketua Umum PAN di Jakarta



Kota Bima, Inside Pos,-

Pihak  H. Muhammad Syafrudin, ST. MT (HMS), Taufik alias Aba Fik tanggapi serius terkait Sorotan Netizen munculnya DPR-RI duta PAN dikegiatan Anis Baswedan di Bima, Selasa, 31 Februari 2023  Kemarin. 


 Kata Aba Fik, Penyambutan Anis Baswedan oleh HM Syafrudin anggota DPR RI dari partai PAN di Bima kemarin, itu atas ijin dan sudah diketahui oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. 


Wakil Sekretaris PAN Kabupaten Bima  mengatakan ini, kedatangan Anis di Bima diketahui menjalin silaturahmi dengan warga Bima, Dompu dan Sumbawa. Sebagai putra asli Bima dan juga anggota DPR RI dapil Pulau Sumbawa, sudah sewajarnya menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI tesebut. 


"HMS sambut kedatangan Pak Anis kemarin atas permintaan pak Zulkifli selaku Ketua Umum PAN," Ujarnya, Rabu (1/2). 


Aba fik sapaan akrabnya mengaku, bahwa HMS kemarin hanya bersifat  menyambut kedatangan Anis di Bima saja, tidak terlibat langsung dalam kegiatan secara partai. 


Mengenai Anis diusung nanti oleh PAN menjadi calon Presiden RI, itu kewenangan ketua umum partai, bukan kewenangan HMS


Semua kegiatan HMS di lapangan atas kehadiran Anis di Bima dan Sumbawa, diketahui serta atas izin Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Sebab, sampai sekarang PAN belum memberikan dukungan kepada salah satu Kandidat.


HMS adalah sahabat dari Anies Baswedan, selama belum ada keputusan tersebut maka sangat disayangkan jika HMS justru tidak berada di pusaran keramain tersebut. 


"HMS hanya diminta untukinn menyambut saja, tidak terlibat dalam kegiatan kepartaian," Katanya


#Pena Bumi 

Tidak ada komentar: