Kamis, 02 Februari 2023

Masyarakat Diharapkan Tetap Harmonis Menjelang Pemilu 2024



Bima, Inside Pos,-

Menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 muncul beberapa kegiatan safari politik atau kunjungan beberapa tokoh politik di seluruh Indonesia. Termasuk di Bima-NTB. Tujuannya, menarik simpatik masyarakat sehingga terpilih dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.


Mengenai safari politik atau kunjungan tokoh politik pada beberapa wilayah tersebut, disikapi Ketua Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Bima, Amirullah S.Ikom. Ia menyayangkan kegiatan safari politik/kunjungan elit politik sudah menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat, bahkan mengkotak-kotakkan masyarakat dalam dukung-mendukung tokoh politik jagoannya.


Meskipun Tokoh Politik yang akan menjadi Bakal Calon Presiden telah menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat, Amirullah mengharapkan pada partai politik dan tokoh politik peserta Pemilu Tahun 2024 tidak melakukan manufer politik yang memperuncing hubungan sosial antar masyarakat dengan isu-isu yang menguntungkan salah satu perserta Pemilu Tahun 2024.


Amirullah mengimbau agar dalam Pemilu Tahun 2024 nantinya, masyarakat tidak termakan isu-isu yang dapat memecah hubungan sosial dalam kehidupan bermasyarakat, tetap menjaga keharmonisan dan menjaga keamanan bersama. 


"Harapan kami pemuda agar kondisi Kantibmas di Bima tetap aman dan tenang menjelang perhelatan politik 2024," tutupnya


Pena Bumi

Tidak ada komentar: