Kamis, 06 April 2023

Deklarasi Anies-AHY, DPC Demokrat Kabupaten Bima Rangkaikan Bagi-bagi Takjil




Kabupaten Bima, Inside Pos,-

Bersama Srikandi Partai Demokrat Kabupaten Bima, DPC Partai bagi - bagi takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Buya Hamka-Tente Woha. Kegiatan itu tepatnya didepan kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Rabu, 5/4/2023 Sore jelang berbuka puasa.

Ketua DPC PD Kabupaten Bima Hj. misfalah , bersama Sekretaris DPC PD Kabupaten Bima Muhsin Yusuf, SH (MY) dan Pengurus serta Srikandi DPC PD kabupaten Bima dengan tertib membagikan takjil kepada warga dan pengendara.

Ratusan takjil yang dibagikan, menunya berupa es cendol dan Kolak Pisang yang dibungkus dan siap dinikmati untuk berbuka puasa.

Tidak hanya sekedar Bagi-bagi takjil, pada momentum itu juga dirangkaikan dengan deklarasi Capres dan Cawapres Anies-AHY 2024.  

"Giat bagi-bagi takjil dibulan suci ramadhan ini adalah moument yang paling tepat untuk kumpul bersama sembari kami membagikan takjil ini kami rangkaikan kegiatan mendeklarasikan AHY untuk berpasangan dengan Anies menjadi Cawapres di 2024 mendatang," kata  Hj.Misfalah

Misfalah juga mengajak seluruh pengurus untuk melaksanakan doa bersama agar ketua umum AHY dapat berpasangan dengan Anis Rasyid Baswedan.

"Apa yang dihajatkan pada hari ini merupakan bagian dari Nawacita kita, agar Indonesia masih memimpin Bangsa dan Negara yang Adil dan Makmur," ujarnya seraya menambahkan

"Harapannya adalah bagaimana Kebersamaan kami sebagai Kader Demokrat dan dukungan dari semua pihak terutama bagaimana mendukung Kedua Putra terbaik yang di miliki oleh Negara Indonesia ini agar bisa mengusung Ketua Umum PD AHY untuk jadi Wakil Presiden RI nantinya,'" tambahnya

Usai Deklarasi dilakukan Seluruh Pengurus DPC PD kabupaten Bima melanjutkan acara Do.a dan Buka bersama. 


#Pena Bumi

Tidak ada komentar: