Senin, 15 Mei 2023

Unik!! Angka 14 Bertepatan Dengan Penyerahan Dokumen DPC Partai Demokrat Bima dan Kota Bima

 



Bima, Inside Pos,-

Ternyata ada yang unik saat penyerahan dokumen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kemarin. Tanpa disadari, penyerahan dokumen itu selalu melekat angka 14. Ia, angka 14 itu merupakan nomor urut Partai Demokrat secara nasional. 

Angka 14 tidak lepas dari Partai Demokrat. Nomor itu berdasarkan undian seluruh Parpol pada 2022 lalu di Jakarta. 

Ada yang menarik dan unik untuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima dan Kota Bima kemarin. Bagaimana tidak, entah kebetulan atau atau disengaja, angka 14 melekat langsung saat proses penyerahan berkas hingga pencoblosan 14 Februari 2024 nanti. 

Misalnya, kemarin Minggu 14 Mei 2023, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima dan Kota Bima bersamaan menyerahkan dokumen Bacaleg pada Pukul 14. Baik tanggal dan jam itu sama angka 14. 

"Ia, kami baru menyadari setelah kami pulang penyerahan dokumen Bacaleg. Angka 14 begitu dekat dengan pilihan waktu dan tanggal kemarin di KPUD Kabupaten Bima," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Hj. Misfalah, S.Pd

Misfalah mengaitkan momentum pilihan waktu dan tanggal penyerahan berkas Bacaleg yang sama itu sebagai sinyal baik untuk Partai Demokrat. 

"Ini isyarat bagi kita akan menjadi partai pemenang di Pileg nanti dengan perolehan 7 Kursi disemua dapil," cetusnya

Selain itu, Misfalah mengajak semua simpatisan dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima untuk terus menaikkan elektabilitas Partai. Menurutnya, tanpa kerja keras, partai besutan AHY ini tak akan menjadi besar.

"Kita harus lebih percaya diri untuk membesarkan partai Demokrat. Tidak hanya bagi pengurus tapi semua simpatisan harus berperan aktif untuk menyentuh hati masyarakat Bima," tambahnya

Misfalah juga ingatkan kembali, 14 Februari 2024 menjadi tanggal mencoblos Pileg nanti. 

"Alhamdulillah tahapan proses pendaftaran seluruh bacaleg sementara Partai Demokrat Kabupaten Bima telah selesai kami rampungkan pada Tanggal 14  Pukul 14.00 WITA, Partai no 14 untuk kita coblos tanggal 14 pebruari 2024

#AHYForCawapresAnis

#MisfalahForUdayana," tutupnya


#Pena Bumi

Tidak ada komentar: