Jumat, 11 Agustus 2023

Kasat Narkoba Polres Bima Kota dan Camat Asakota Tetap Sinergi Sosialisasi Kampung Bebas Narkoba

 


Bima, Inside Pos,-

Polres Bima Kota melalui Sat Narkoba terus gencar melakukan sosialisasi dihari ke-4, Jumat (11/8) pagi tadi. Untuk kegiatan ini, Kasat Narkoba Polres Bima Kota, AKP Tamrin melakukan koordinasi intens dengan Camat Asakota, Suryadin, SH. 

Hari ini, kegiatan di RT. 08 RW.06 Kel. Melayu Kec. Asakota Kota Bima. Fokus pemasangan stiker "Kampung Melayu Bebas Narkoba". Nampak Kasat Narkoba, AKP Tamrin dan Tim serius keliling kampung Melayu dikawal langsung oleh Camat Asakota. 

"Hari ini (Jumat)kami fokus pemasangan stiker Kampung Melayu Bebas Narkoba. Ini langkah serius kami untuk memberangus Narkoba di Kota Bima," ujar Tamrin. 

Lanjut Tamrin, titik fokus Polres Bima Kota ini diawali dikampung Melayu. Kegiatan sosialisasi Kampung Bebas narkoba ini menjadi atensi dan bukan sekedar untuk promosi pencitraan saja. 

"Langkah pencegahan bebas narkoba ini kami barengi dengan kemampuan kami ungkap para kurir dan bandar narkoba di Kota Bima. Hampir setiap saat kami kerangkeng para pelaku kejahatan narkoba ini," cetus pria kelahiran Bima-Donggo ini. 

Tidak hanya itu, Tamrin juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bima agar tetap memberikan informasi kepada pihaknya jika ditemukan lokasi mencurigakan terkait peredaran narkoba. 

"Data diri dan sumber kami jamin kerahasiaannya. Silakan datang dikantor di Gunung dua untuk melaporkan," tutupnya

sementara itu, Camat Asakota, Suryadin SH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Bima Kota AKBP. Rohadi. Menurutnya, dengan kegiatan Kampung Bebas Narkoba ini, akan banyak generasi yang akan terselamatkan dari bahaya laten Narkoba.

"Kami berhadap kegiatan dan sosialisasi Kampung narkoba ini menyeluruh diwilayah hukum Polres Bima Kota," ujar Suryadin melalui pesan WhatsApp 

#Pena Bumi 

Tidak ada komentar: